POPULAR STORIES

DFSK Gelora E, Mobil Komersial Listrik Pertama Di Indonesia Buka Harga

DFSK Gelora E, Mobil Komersial Listrik Pertama di Indonesia Buka Harga DFSK Gelora E

KabarOto.com - Memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, DFSK memperkenalkan dan mengumumkan pre-order untuk DFSK Gelora E. Mobil ini diklaim sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia, kendaraan komersial yang ramah lingkungan untuk sektor logistik dan transportasi.

"Kehadiran mobil ini di IIMS, bentuk komitmen dan kesiapan memasuki era kendaraan listrik," terang Sales And Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

Baca Juga: Lama Di Tak Diungkapkan, DFSK Umumkan Harga Gelora Blind Van

DFSK Gelora E 100 persen ditenagai oleh listrik, sumber penyimpanan dayanya didukung dengan pengisian fast charging 100 persen hanya 2,5 jam saja. Dengan kondisi baterai penuh, mobil ini mampu menempuh jarak sampai 300 kilometer. Jarak tersebut berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. Sebagai kendaraan komersial, jelas DFSK Gelora E didukung dengan tenaga yang kuat dan bisa diandalkan di berbagai situasi dengan torsi maksimum mencapai 200 Nm.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan ramah lingkungan juga ditunjang dengan efisiensi energi yang tinggi sehingga mampu menekan biaya penggunaan sehari-hari. DFSK Gelora E mampu menghemat biaya energi menjadi sekitar Rp 200 per kilometer.

Sehingga konsumen DFSK Gelora E akan mendapatkan biaya operasional yang lebih rendah, mencapai 1/3 dibandingkan dengan kendaraan komersial konvensional, sehingga memberikan lebih banyak keuntungan dari segi biaya operasional.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Laku 27 Unit

Untuk menarik perhatian pengunjung selama IIMS Hybrid 2021, seluruh konsumen yang melakukan SPK selama pameran berkesempatan untuk mendapatkan cicilan ringan untuk kendaraan komersial mulai Rp 3 jutaan, uang down payment (DP) mulai dari Rp 30 Jutaan untuk DFSK Glory Series, juga undian lucky dip dengan hadiah utama berupa sepeda Brompton.

DFSK pun sekarang sudah membuka kesempatan konsumen untuk memiliki DFSK Gelora E melalui sistem pre-order. Untuk DFSK Gelora E model minibus ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp 510.000.000 - Rp 520.000.000 dan model blind van dengan harga Rp 480.000.000 - Rp 490.000.000 selama IIMS Hybrid 2021 dari 15-25 April 2021.