POPULAR STORIES

Edisi Terbatas Land Rover Defender Trophy Edition Dibanderol Rp1,3 Miliaran

Edisi Terbatas Land Rover Defender Trophy Edition Dibanderol Rp1,3 Miliaran

KabarOto.com – Land Rover North America merilis edisi terbatas Land Rover Defender Trophy Edition hanya 220 unit, khusus untuk pasar otomotif Amerika Serikat.

Edisi terbatas ini terinspirasi dari Land Rover Defender Works V8 Trophy yang menggunakan basis dari Land Rover Defender klasik. Keduanya mengingatkan pada kejuaraan off-road Camel Trophy.

Baca juga: Land Rover Defender Masuk Rencana Kendaraan Berbahan Bakar Hidrogen

Land Rover Defender Trophy Edition mengusung wrap kuning yang dipadukan dengan Extended Black Exterior Pack. Selain itu, edisi terbatas ini juga mendapatkan perlengkapan untuk off-road, seperti tow hitch receiver, ClearSight RearView, Air Suspension Pack, Cold Climate Pack, Off-Road Pack, dan Advanced Off-Road Capability Pack.

Soal performa, Land Rover Defender Trophy Edition dibekali mesin enam silinder turbo berkapasitas 3.000 cc dengan teknologi mild hybrid bertransmisi 8 percepatan otomatis dan 2 percepatan transfer case. Mesin berkode P400 tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 400 dk dan torsi 550 Nm.

Baca juga: Land Rover Defender V8, Diklaim SUV Terkuat Inggris

Untuk harganya sendiri, Land Rover North America memasang banderol mulai dari USD90.000 atau setara Rp1,3 miliaran.

Menarikanya, konsumen yang membeli Land Rover Defender Trophy Edition ini berkesempatan mengikuti kejuaraan off-road US Trophy Competition yang berlangsung di Asheville, North Carolina Oktober mendatang.