First Impression Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

First Impression Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

KabarOto.com - Saat menjumpai Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition bulan Oktober lalu, sudah dipastikan mobil ini menjadi investasi bagi pemiliknya. Apalagi dikatakan unitnya hanya terbatas 500 unit.

Perihal harganya dengan tambahan aksesori bergengsi Rockford Fosgate dilepas Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta). Semoga saja, tahun depan bila tabungan Sobat KabarOto masih ada sisa, bisa menebusnya.

Baca juga: Ini Detail Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Oh iya, speaker merdu Rockford Fosgate yang ditempatkan di bagasi belakang nyatanya tak memengaruhi ruang penempatan barang. Hanya saja, penempatan barang jangan terlalu menempel ke speaker bila masih ingin mendengarkan optimal lantunan koleksi musik dari layar infotainment 7 inci.

Mengusung nama lanjutan 'Black Edition', nyatanya ada beberapa komponen memang sengaja diberi kelir hitam meski ada dua warna pilihan bodi yakni quartz white pearl dan graphite grey.

Detail hitam terlihat di bagian pelek, kemudian spion kanan dan kiri, berlanjut ke bagian atas berupa roof rail diberi balutan hitam. Aksen hitam juga terdapat di bumper bagian bawah, baik di depan dan belakang. Beltline dan quarter molding juga diberi warna hitam.