POPULAR STORIES

Ford Fiesta Jadi Pilihan Mobil Modifikasi Anak Kampus Anti-Mainstream

Ford Fiesta Jadi Pilihan Mobil Modifikasi Anak Kampus Anti-Mainstream

KabarOto.com - Anak kampus biasanya doyan city car untuk menemani aktivitasnya dari kuliah sampai nongkrong. Pilihannya pun beragam, dari Honda Jazz, Honda Brio, Toyota Yaris dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan kawan-kawannya, salah satu mahasiswa asal Tangerang ini pun nampaknya cukup puas dengan pilihannya terhadap Ford Fiesta 2010 miliknya yang telah di modifikasi sedemikian rupa.

Awalnya, ia sempat berniat mengganti unit Fiesta ini dengan mobil lainnya, “Tapi orang tua belum mengizinkan dengan alasan tertentu. Setelah dipikir-pikir, kalaupun saya ganti mobil pasti susah lagi dapat izin modifikasi. Lebih baik uangnya buat modifikasi dan ternyata orang tua pun kasih lampu hijau,” Buka Pria berkulit putih ini.

Mobil keluaran 2010 ini akhirnya alami transformasi sedemikian rupa mengikuti selera dan referensi sang pemilik, “Awalnya belum ada niatan mau bikin Rocket Bunny, setelah masuk bengkel Brilliant Motorsport selama 3 bulan, mas Haris selaku owner bengkel mengiyakan dan jadilah modifikasi ini,” Bebernya.

Baca Juga: Tak Cuma Modifikasi DuelL AG, Ini Mini Cooper S R53 Liberty Walk Pertama Di Indonesia