POPULAR STORIES

Galeri BMW X7 XDrive40i M Sport

Galeri BMW X7 xDrive40i M Sport Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto punya budget Rp 2 miliaran untuk cari mobil yang nyaman, dan mampu menjelajah ke mana saja, mungkin The New BMW X7 bisa jadi pertimbangan.

The New X7 menyajikan tampilan eksterior yang mewah dan modern ciri khas BMW. Dibekali pelek 21 inci, dan bagian kaki-kakinya menggunakan suspensi udara aktif di mana bisa menyesuaikan otomatis dengan kondisi jalan.

Performa mesin juga tidak memalukan, karena menggunakan mesin hybrid 6 silinder segaris twin turbo, berkapasitas 2.997 cc, dengan 48V Mild Hybrid. Menghasilkan tenaga 381 dk dan torsi maksimal 520 Nm. Disambung ke transmisi 8 percepatan pengaturan paddle shift, ke penggerak AWD xDrive. Akselerasinya cukup cepat yakni 0-100 kpj dalam 5,8 detik saja.

Baca Juga : BMW Akan Bawa I7 Dan XM Tahun Ini

Tidak hanya tampilan eksterior dan mesin yang jadi nilai plus dari The New X7. Namun bagian kabin juga tidak kalah menarik, kenyamanan kabin menggunakan balutan kulit agar membuat kesan mewah, duduk di sebagai pengemudi dan penumpang juga sangat nyaman, karena setiap tempat duduk memiliki ventilasi AC tersendiri, serta selalu disediakan cup holder dan slot pengecasan.

Baca Juga : Samsung Rilis Galaxy S23 Ultra BMW M Edition

Selain itu The New X7 sudah didukung BMW iDrive Operating System 8, dan terdiri dari BMW Curved Display information display 12,3 inci dan control display layar 14,9 inci, sehingga segala pengaturan media sangat mudah, dan komplet mulai dari radio, hingga akses Android Auto dan Apple Carplay. Ditambah speaker premium racikan Bowers and Wilkins demi memanjakan penumpang di kabin.

Penasaran seperti apa detil The New X7? Yuk simak galeri di bawah ini.