POPULAR STORIES

Galeri Keseruan Saturday French Auto Meet-up Yang Digagas Pereci

Galeri Keseruan Saturday French Auto Meet-up yang Digagas Pereci Kipli

KabarOto.com - Saturday French Auto Meet-up (SFAM) sukses digelar oleh Pengemar Mobil Prancis atau Pereci, Sabtu (12/11) akhir pekan kemarin.

Gelaran tersebut diklaim berhasil mengumpulkan 100 partisipan dengan kendaraan Prancisnya, baik yang baru maupun lawas hingga unit jarang terlihat. Kemdaraan-kendaran tersebut biasanya disimpan kolektor.

Daksa A. Pramartha selaku Ketua Panitia Pelaksana SFAM 2022 mengatakan, bukan hanya komunitas, bahkan Agen Pemegang Merek (APM) mobil Prancis juga hadir dengan membawa unit baru dan test drive di lokasi untuk pengunjung.

Baca Juga: Saturday French Auto Meet-up Riuh dengan 100 Mobil Prancis

Acara yang berlokasi di Pusat Sepeda, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara tersebut memiliki agenda Car show, Car Sale, Test Drive mobil Prancis, Talkshow, Photo Contest, Festival Kuliner, Live DJ Set Classic Disco by DJ Kitting Lee dan lainnya.

Pereci turut bekerja sama dengan lintas klub dan komunitas seperti FKPI (Forum Komunikasi Peugeot Indonesia) termasuk puluhan klub dan komunitas yang bernaung dibawah FKPI, Renault Indonesia, Citroen Club Indonesia, serta komunitas dan klub mobil Prancis lainnya.

Baca Juga: 6 Fakta Dan Strategi Citroen Di Indonesia

Acara ini memiliki tema 'Bring Back Our Memories', yang bermakna pada mengingatkan kembali kenangan-kenangan pengunjung baik yang sedang, pernah merawat atau punya kenangan masa kecil dengan mobil Prancis.

Seperti apa keseruannya? Yuk lihat keunikan peserta yang hadir lewat galeri di bawah ini.