POPULAR STORIES

Galeri Toyota Hilux D-Cab 2.4 4x4 Facelift

Galeri Toyota Hilux D-Cab 2.4 4x4 Facelift Galeri Toyota Hilux D-Cab 2.4 4x4 Facelift (Kipli/ KO)

KabarOto.com - Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4x4 alami penyegaran awal tahun 2024 ini, terlihat pada tampilan eksterior dan interior, semakin mempertegas kegagahan dan ketangguhan kendaraan jenis pikap komersial bertenaga, untuk kebutuhan bisnis maupun individu.

Menurut pihak Toyota Astra Motor, pelanggan fleet dan private masih sangat meminati kendaraan komersial juga sanggup mendukung kebutuhan lifestyle penggunanya ini, sehingga pihaknya melakukan penyegaran sebagai solusi.

Rombakan paling besar terlihat pada bagian depan generasi ke-8 Toyota Hilux global ini. Black Upper Grille bergaya trapezoid dengan dynamic honeycomb mesh, mendominasi wajahnya yang sudah terlihat kokoh dan tangguh sehingga tampak lebih agresif saat dipadukan dengan headlamp tipis bergaya sporty dan modern.

Baca Juga: Toyota Astra Motor Segarkan Hilux D-Cab 2.4 4x4

Kesan kokoh terus berlanjut ke area bumper depan, low floor underguard meningkatkan kesan rendah di jalan bersama vertical foglamp bezel hitam yang membantu mengurangi kesan lebar.

Masuk ke dalam, tipe G dan tipe V mendapatkan tambahan defogger di kaca belakang. Sistem audio tipe E masih model basic, sementara tipe G mendapatkan Premium Audio, dan tipe V menggunakan AVX 7 inci yang memiliki fitur mirroring. Tipe V juga memperoleh tambahan clearance sensor di depan dan belakang untuk memudahkan manuver parkir.

Baca Juga: Intip Kebaruan Toyota Hilux D-Cab 2.4 4x4

New Hilux Double Cabin 2.4 4x4 tetap mengandalkan mesin diesel berkode 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 144,9 dk dan torsi 400 Nm. Demi mendukung kinerja mesin tersebut, transmisi otomatis 6-speed disematkan pada tipe V dan transmisi manual 5-speed dipakai oleh tipe E dan G.

Susunan per daun (leaf spring) klaimnya diracik kembali sehingga terasa nyaman di jalan bergelombang dan membuat mobil tidak mudah limbung ketika menikung atau pindah lajur.

Ditawarkan dengan 5 pilihan warna, Soal harga, pikap ini dibanderol mulai Rp 442 - 526 jutaan. Berikut galeri fotonya.