POPULAR STORIES

Gallery Foto Mobil Mewah Di GIIAS 2017

Gallery Foto Mobil Mewah di GIIAS 2017 Mobil mobil mewah yang hadir dalam event GIIAS 2017 (Foto:KabarOto)

Kabaroto.com - Event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung d Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017 dimanfaatkan oleh berbagai brand mobil ternama untuk memamerkan produk unggulan mereka.

Satu di antara brand yang menjadikan event ini sebagai ajang unjuk gigi adalah Mercedes Benz. Mercedes Benz Distribusi Indonesia (MBDI), selaku distributor mobil asal Jerman itu di Indonesia, meluncurkan tiga produk baru di GIIAS 2017. Mereka adalah E 300 Coupe AMG Line, C 300 AMG Line, dan paling istimewa dalam hal teknologi E 350e Plug in Hybrid.

Adapun, Lexus meluncurkan mobil yang kental dengan budaya Jepang, yakni The Entirely-New LS 500. Para konsumen mereka akan dimanjakan dengan trim terbaru buatan Kiriko, yang terbuat dari seni instalasi kaca khas Jepang.

Sementara itu. desain dashboard tampil lebih mewah dengan terinspirasi dari alat musik khas Jepang, Koto. Mobil ini juga dilengkapi dengan 24 speaker untuk memanjakan konsumennya.