POPULAR STORIES

Honda Giorno Tampil Lebih Kalem Berkat Warna Baru

Honda Giorno Tampil Lebih Kalem Berkat Warna Baru Pilihan warna baru Honda Giorno (Dok: Honda)

KabarOto.com – Skuter matik memang menjadi kendaraan roda dua yang paling laris di Indonesia, bahkan dunia. Tak heran, Honda terus menghadirkan produk baru atau sekedar melakukan penyegaran di segmen tersebut.

Terbaru, pabrikan motor asal Jepang ini menyegarkan tampilan Honda Giorno yang mendapatkan beberapa pilihan warna baru yang kalem untuk mempertebal kesan klasiknya. Sebagai informasi saja, skuter matik ini memiliki tampilan seperti Honda Scoopy yang dipasarkan di Tanah Air.

Baca Juga : Honda CBR1000RR-R SPA 100th Anniversary Edition, Siap Dijajal Di Sirkuit

Honda Giorno terbaru ini, kini memiliki pilihan warna baru seperti Virgin Beige, Pearl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metallic, dan Summer Pink. Dan, hanya dipasarkan di Jepang saja.

Sebagai informasi, mekipun memiliki dimensi yang kompak, Honda Giorno memiliki tempat penyimpanan yang cukup besar. Di mana, skutik ini memiliki bagasi berkapasitas 20 liter atau bisa menyimpan satu buah helm.

Baca Juga : Diler Ini Tawarkan Motor Yang Tak Dijual Honda, Yamaha Dan Kawasaki Indonesia

Secara dimensi, skutik ini memiliki ukuran panjang 1.650 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.035 mm. Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya, dibekali dengan rentang 1.180 mm.

Jika Honda Scoopy menggunakan mesin silinder tunggal 150 cc, Honda Giorno memilik jantung pacu yang lebih sederhana, yakni berkubikasi 50 cc empat langkah dan menggunakan pendingin radiator.

Di atas kertas, mesin Honda Giorno 2022 mampu menghasilkan tenaga 2,5 dk pada putaran 8.000 rpm. Dari sisi kapasitas bahan bakarnya, model ini dapat menyimpan bahan bakar hanya 4,5 liter saja.