POPULAR STORIES

Hyundai Alcazar Varian Termurah Meluncur Di India

Hyundai Alcazar Varian Termurah Meluncur di India Hyundai Alcazar (Foto: Hyundai India)

KabarOto.com - Hyundai Alcazar yang dipasarkan di India mendapatkan varian baru, yakni Prestige Executive. Menariknya, varian baru tersebut merupakan versi termurah dari SUV 7 penumpang ini.

Sebelumnya, Hyundai Alcazar varian Platinum merupakan yang termurah di India dengan harga Rp 307 juta. Namun, varian Prestige Executive memiliki harga Rp 300 juta atau lebih murah sekitar Rp 7 juta.

Hyundai Alcazar Prestige Executive menggunakan platform yang sama dengan Hyundai Creta. Namun ada beberapa perbedaan baik dari segi desain hingga kapasitas penumpang yang mencapai 7 penumpang.

Baca Juga : Test Drive Hyundai Staria Signature 7, Kabin Lega, Mewah Dan Nyaman

Varian termurah Hyundai Alcazar ini memiliki headunit berupa LCD layar sentuh 8 inci dengan dukungan sistem koneksi wireless Android Auto dan Apple CarPlay. Tersedia juga empat unit speaker untuk menunjang tata suara di dalam kabin.

Dasbor Hyundai Alcazar varian Prestige Executive

Dengan harga yang ditawarkan, beberapa fitur dikurangi seperti alarm anti pencurian, sistem telematik dan penel krom di bagian eksterior.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Dibekali Fitur Keselamatan Smart Sense

Soal performa, Hyundai Alcazar varian Prestige Executive dibekali mesin bensin 2.000 cc MPi yang mampu menghasilkan tenaga 155 dk dan torsi 191 Nm. Mesin tersebut dipadukan transmisi 6 percepatan manual dan otomatis.

Sebagai informasi saja Hyundai Alcazar yang dipasarkan di India bersaing dengan MG Hector yang merupakan kembaran dari Wuling Almaz.