Infiniti QX60, SUV Premium Tapi Murah

Infiniti QX60, SUV Premium Tapi Murah

KabarOto.com - Brand premium dari keluarga Nissan, yakni Infiniti terus berupaya menggeliat dengan hadirkan produk anyar yang memikat terutama para penggemar Sport Utility Vehicle (SUV). Infiniti QX60 menjadi produk terbaru yang siap dipinang semester kedua tahun ini.

Infiniti QX60 ditawarkan dalam empat pilihan sesuai dengan kebutuhan konsumen, semuanya sudah terintegrasi Intelligent All-Wheel Drive. Harga yang ditawarkan juga cukup menggoda di kelas SUV premium, mulai dari $ 46.850 atau setara Rp 680 juta.

Baca juga: Begini Infiniti Q60 Spesifikasi Drifting Milik Tatsuhiro Shibata



Yup, harga tersebut pastinya menggiurkan dengan tatanan menawan ketika menyimak kabin QX60. Seperti fitur unggulan layar 12,3 inci Infiniti InTouch Interactive Display. Bisa tersambung ke perangkat ponsel Apple CarPlay dan koneksi USB Android Auto.

Kemewahan ditebar di kabin dengan material soft touch andalkan lapisan kulit diberikan hingga baris kedua. Pancahayaan alami didapat dari atap panoramik. Kepraktisan akses bagasi terbantukan dengan power liftgate dan adanya sensor parkir di belakang.



QX60 sebagai standar disajikan tujuh tempat duduk. Infiniti menata dengan baik dari baris pengendara hingga penumpang belakang berlimpah dengan kenyamanan. Mulai dari pemanas jok, 8 sudut setelan jok elektrik, serta dua memori setelan jok dan penyesuaian sudut spion luar.

Baris kedua bisa dipisah 60-40, kemudian bisa terlipat untuk sekali sentuh agar penumpang paling belakang bisa mengakses.



Karena untuk pasar Amerika, mesinnya cukup bongsor yakni V6 berkapasitas 3.500 cc dipadu transmisi otomatis sembilan percepatan. Berkendara bisa dipilih 5 mode sesuai kondisi jalanan, serta adanya idle start/stop system sebagai standar.

Baca juga: Infiniti QX80 Ikutan Rebelle Rally 2020

Infiniti QX60 Pure tampil gagah disematkan pelek 18 inci berbahan alloy. Spion kabin sudah auto-dimming, sehingga tak menyilaukan ketika ada kendaraan di belakang. Fitur lainnya adalah Rear Automatic Braking, Blind Spot Warning. Ada enam lubang USB yang bisa dipakai oleh seluruh penumpang.



Selain QX60 Pure ada pula varian Luxe, Sensory hingga Autograph. Nah, untuk QX60 Autograph menjadi yang paling eksklusif berkat adanya Infiniti Dynamic Meter Display berukuran 12,3 inci, ditambah ProPilot Assist, Plasmacluster, audio Bose Performance Series hingga pemakaian pilihan pelek 20 inci. Ditambah adanya head-up display bening berukuran 10,8 inci.