POPULAR STORIES

Ingin Kawasaki Vulcan Tampil Lebih Tourer? Gunakan Aksesoris Harley Davidson V-Rod

Ingin Kawasaki Vulcan Tampil lebih Tourer? Gunakan Aksesoris Harley Davidson V-Rod Ingin Kawasaki Vulcan Tampil lebih Tourer? Gunakan Aksesoris Harley Davidson V-Rod (Foto :Alif Sowandono/KabarOto 2017)

Ingin mengubah Kawasaki Vulcan 650 agar tampil lebih bergaya tourer?, Bro and sist bisa gunakan Suku Cadang dan aksesoris Harley Davidson V-Rod.

Alasan pemakaian suku cadang dan aksesoris Harley Davidson V-Rod dan Softail ini menurut Don Mudita pemilik bengkel D+J Motospot di Jl. Raya Pekayon No.16, Bekasi Selatan, kota Bekasi, Jawa Barat 17147 adalah dikarenakan desain Kawasaki Vulcan 650 bisa dibilang hampir sama dengan Harley Davidson V-Rod.

Oleh sebab itu Don Mudita merekomendasikan menggunakan suku cadang dan aksesoris untuk Harley Davidson V-Rod untuk membuat tampilan Kawasaki Vulcan 650 menjadi lebih bergaya tourer.

Adapun beberapa suku cadang dan Aksesoris Harley Davidson V-Rod yang bisa diaplikasikan di Kawasaki Vulcan 650 yang tersedia di D+J Motospot adalah sebagai berikut (gambar lihat gallery diatas Red).