POPULAR STORIES

Mengintip Detail Kemewahan Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018

Mengintip Detail Kemewahan Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Sebagai bentuk perayaan 100 tahun kehadiran pick-up truk Chevrolet, produsen otomotif asal Amerika Serikat menghadirkan Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, sejak 19 hingga 29 April mendatang.

Melalui Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018, Chevrolet ingin memanjakan costumer dengan konsep truck pick-up modern, mewah namun tak menghilangkan kesan klasik di dalamnya. Terbukti, jika diperhatikan logo "Chevrolet Bowtie" yang menempel pada bagian depan grill merupakan logo lama dari perusahaan otomotif Negeri Paman Sam tersebut.

Terbaru, logo kubus hitam ditambah di bagian kap depan mobil seakan menyatu dengan bumper depan yang terlihat kokoh. Selain itu, lampu LED, Day Raining Light (DRL), fog lamp, fender, roof rail, croos bar dan sport bar terlihat menyatu dengan identitas Colorado Centennial sebagai mobil petualang.

Kesan mewah semakin terlihat, saat menengok ke ruang interior mobil dengan kapasitas lima penumpang ini. Jika dilihat, seluruh ruang interior mobil dilapisi bahan kulit dan terdapat logo "100 Years" di bagian dalam pintu.

Untuk menambah kesan eksklusif, di dalamnya terpasang Layar Touchscreen yang dapat terhubung dengan koneksi Bluetooth smartphone dan 7 speaker audio di setiap sisi mobil. Tak cukup sampai di situ, persnelingnya pun dilapisi aksen chrome hingga terkesan elegan.