POPULAR STORIES

Jaguar E-Pace R-Dynamic Black Edition, Lebih Menawan

Jaguar E-Pace R-Dynamic Black Edition, Lebih Menawan

KabarOto.com - Tatanan R-Dynamic Black Edition sepertinya mulai menjadi varian wajib di jajaean teratas keluarga Jaguar. Kali ini sudah tersedia di Sport Utility Vehicle (SUV) Jaguar E-Pace R-Dynamic Black Edition.

Yup, detail gloss black menjadi penghias Jaguar E-Pace R-Dynamic Black Edition. Highlight termasuk Black Pack dengan rumah spion hitam, atap panoramik, privacy glass. Kaliper rem merah menjadi penghias pelek alloy warna Satin Grey berdiameter 19 inci.

Baca juga: Penjualan Jaguar Land Rover Meningkat di Kuartal Pertama 2021



Masih membahas R-Dynamic Black Edition, selain warna hitam mengilap ditemui di spion, ada pula di beberapa sisi gril. Kemudian ada di sisi jendela dan kisi ventilasi diperlengkap logo Jaguar. Logo Jaguar dan tulisan menjadi indah tampilan belakang. R-Dynamic Black Edition ini dibuat cocok dengan baluran bodi Ostuni White.

Tak sekadar tampilan yang dibuat lebih menawan oleh desainer Jaguar. Namun melibatkan para ahli teknologi informasi agar E-Pace semakin menyenangkan diajak berkendara. Seperti dijumpainya layar sentuh HD berukuran 11,4 inci di tengah dasbor.



Teknologi Pivi Pro menjadi komplimen di Interactive Driver Display berukuran 12,3 inci, pengendara bisa lebih memantaunya banyak informasi. Adapun menginformasikan secara digital untuk speedometer hingga putaran mesin, fungsi panggilan telpon atau navigasi penunjuk arau atau tampilkan peta secara penuh.

Sistem Cabin Air Purification menjadi andalan di saat polusi udara tidak baik dan banyak virus terbawa ke kabin. Filterasi PM2.5 memungkinkan awal kabin menghirup udara lebih segar dan menangkal alergi.



Jaguar Land Rover Premium Transverse Architecture (PTA) menjamin E-Pace tersedia dalam teknologi sumber tenaga elektrifikasi, dengan tetap meningkatkan kenyamanan dan performa serta keandalan pengendalian. Sesuai yang diinginkan konsumen Jaguar.

Pilihan mesin E-Pace juga beragam mulai dari Ingenium termasuk teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Mild Hybrid Electric Vehicle (MHEV).

Baca juga: Jaguar F-Type Hadirkan Kenyamanan Maksimal Selama di Kabin



Nah, bagi yang ingin konsumsi bahan bakar lebh efisien ada pilihan tiga silinder P300e PHEV. Meski hanya 1.500 cc bisa sajikan tenaga hingga 197 dk. Dikombinasi Electric Rear Axle Drive (ERAD) berkekuatan setara 107,5 dk.

Akselerasi 0-100 kpj bisa ditembus 6,5 detik. Kadar emisi yang dihasilnya juga hanya 44g/km. Adapun konsumsi bahan bakarnya untuk setiap tempuh 100 km hanya tenggak 2 liter!

Berita Terkait

Berita Terkait