POPULAR STORIES

KEMANG "Kedai Mamang" Resto Dan Cafe Tempat Nongkrong Di Pamulang

KEMANG "Kedai Mamang" Resto dan Cafe Tempat Nongkrong di Pamulang KEMANG "Kedai Mamang" resto dan cafe ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bingung cari tempat untuk kopdar yang enak dan murah, datang saja ke KEMANG "KEDAI MAMANG" Cafe dan Resto Jl Setiabudi No.12 Pamulang Timur yang merupakan tempat nongkrong dan silaturahmi dan warung makan para bikers.

Dinamakan KEMANG "KEDAI MAMANG" Cafe dan Resto, karena sang pemilik warung makan ini pak Didin dan Ferdi ini ingin  tempatnya terasa nyaman dan penuh dengan kekeluargaan, yang akhirnya jika makan ditempat ini menambah dan mempererat pertemanan dan persaudaraan antar pencinta sepeda motor.

Tata ruang di "KEDAI MAMANG" Cafe dan Resto yang rapi dan bersih juga bergaya bak tongkrongan bikers di luar negeri, berbalut furniture kayu, layab besar yang bisa untuk nonton bareng,1 meja billiard, dan free Wifi.

Selain tempatnya yang nyaman, menu makanan dan minuman di "KEDAI MAMANG" Cafe dan Resto juga harganya relatif terjangkau, Berbagai menu santapan makan dan minum tersedia disini, seperti roti bakar Lapindo, Roti Bakar maknyones, roti bakar coklat keju, mie rebus, nasi goreng 7 rasa dan lainnya ditemani dengan minuman yang tersdia juga berbagai macam, mulai yang dingin seperti jus atau hangat seperti teh dan kopi juga bisa dipesan.

Setiap malam Weekend sekitar jam 10:00/02:00 dan ketika malam weekday 10:00/12:00, KEMANG "KEDAI MAMANG" Cafe dan Resto sudah pasti dipadati para bikers yang melakukan kopdar atau sekedar nongkrong. Nah, sekali-kali tempat ini bisa jadi pilihan dan patut dicoba buat Bro and Sis yang ingin menghabiskan waktu bersantai bersama teman-teman komunitas,atau bersama pasangan.

Baca juga :