KIA Grand Carnival Dan Seltos Anyar Resmi Meluncur Di GIIAS 2021, Ini Harganya

KIA Grand Carnival dan Seltos Anyar Resmi Meluncur di GIIAS 2021, Ini Harganya Kipli

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Kia di Indonesia resmi meluncurkan KIA Grand Sedona.

“Keikutsertaan kami untuk pertamakalinya di GIIAS pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil bagi Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru untuk konsumen,” ujar Ario Soerjo, selaku Marketing & Development Division Head, PT Kreta Indo Artha.

Baca Juga: SUV Listrik Kia EV9 Debut 11 November Mendatang!

Model terbaru Kia yang diperkenalkan pada GIIAS 2021 terdiri dari The All-New Grand Carnival, model pengganti Kia Grand Sedona.

The All-New Grand Carnival diklaim pihaknya merupakan satu-satunya High MPV yang ada di Indonesia dengan kapasitas sebanyak 11 orang penumpang.

Baca Juga: Kia Sportage Terbaru Punya Kemampuan Off-Road Dan Dimensi Lebih Besar

PT KIA juga memperkenalkan 2 varian terbaru KIA Seltos, yakni GT Line 1.4 Turbo GDI yang merupakan top of the line dari jajaran Kia Seltos serta Kia Seltos 1.5 CRDi, satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia pada saat ini.

Ketiga model dan varian baru yang diperkenalkan ini dibanderol dengan harga Rp 886,8 juta untuk The All-New Kia Grand Carnival, dan untuk kedua tipe Seltos, dibanderol dengan harga Rp 415 juta untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, serta Rp 389 juta untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.