POPULAR STORIES

Kymco Like 125 Sport Diperkenalkan, Harga Rp46,2 Juta

Kymco Like 125 Sport Diperkenalkan, Harga Rp46,2 Juta Kymco Like 125 Sport

KabarOto.com - Kymco Like 125 Sport resmi diperkenalkan. Motor ini berbeda dari model sebelumnya, segmentasi Kymco Like 125 Sport ditujukan untuk pengendara yang berorientasi pada kinerja.

Apa yang baru?

Desainnya jelas sporty, dilihat dari lekukan garis bodinya. Didukung dengan balutan warna hitam hampir di seluruh komponen, membuat motor ini semakin terlihat gagah.

Warna hitam itu dipadukan dengan graphite gray pada pelindung knalpot, panel samping serta besi pegangan belakang.

Baca Juga: First Ride Kymco GP 125, Si Kecil Yang Lincah Seperti Kancil

Bodi sampingnya, ada logo S berwarna merah, melambangkan kesan sporty. Kymco Like 125 Sport ini sudah dibekali dengan sistem pencahayaan LED di semua lampunya.

Dilansir dari RideApart, Kymco Like 125 Sport menggunakan mesin 125 cc, 4-Tak, satu silinder. Mesin tersebut sudah memenuhi standar emisi Euro 5.

Tenaga yang dihasilkan mesin itu mencapai 11,6 dk pada 8.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 6.750 rpm. Dan skutik buatan Taiwan ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 95 kpj.

Ketangguhan mesin didukung juga dengan suspensi depan yang sudah menggunakan teleskopik 33 mm dan peredam kejut ganda di belakang, dipadukan dengan pelek 12 inci sehingga makin nyaman dikendarai.

Untuk keamanan, motor ini telah dibekali dengan rem cakram berukuran 220 mm untuk depan dan 200 mm di belakang.

Baca Juga: Kymco Akan Perkenalkan Diler Baru Di Bogor

Kymco Like 125 Sport juga memiliki kompartemen penyimpanan, pengisi daya USB, serta kombinasi panel instrumen digital dan analog.

Skutik yang ditujukan untuk pasar Eropa ini, dibanderol dengan harga €2.699 atau setara dengan Rp 46,2 juta.