POPULAR STORIES

Meski Simpel, Modifikasi Mercedes-Benz S213 Di Indonesia Ini Hasilkan Konsep Berkelas

Meski Simpel, Modifikasi Mercedes-Benz S213 di Indonesia Ini Hasilkan Konsep Berkelas Foto: Kipli

KabarOto.com - Siapa bilang modifikasi harus banyak parts agar makin kece, buktinya Dhani Yahya sang pemilik Mercedes-Benz E 250 lansiran 2019 ini cuma butuh beberapa parts, agar mobil ini makin berkelas.

"Simple, yet sleek," ujar Dhani singkat. Ya, artinya pria berkacamata ini memang dari awal ingin mobilnya tampil rapi dan mewah dengan personalisasi yang simpel.

Mercedes-Benz S213

Melirik eksteriornya, secara kasat mata mobil ini dipasang beberapa parts dengan material carbon fiber, seperti pada bagian bumper dan cover spion. Rupanya carbon fiber tak hanya mendongkrak estetika mobil-mobil sporty ya!

Gril depannya juga tak luput dari perhatian Dhani, yang mengganti model standarnya dengan milik Mercedes GT. Selain mobilnya pun relatif jarang ditemui, modifikasinya ternyata detail juga, ya!

Baca Juga: Mercedes-Benz S212 Wagon Ini Mainan Baru Selebgram Kiki Anugraha

Mercedes Benz S213

Lanjut ke sektor kaki-kaki, dimana penggeber Ducati Paul Smart ini memasang pelek Vossen Wheels GNS3 yang punya tampilan ceramic polished dengan finishing brushed face. Pelek ini punya spek diameter 20 inci dengan lebar depan-belakang 9 & 10 inci dan ET 35/44.

Pelek tersebut dibalut ban Michelin Pilot dengan spek 245/35 di bagian depan & 275/30 di bagian belakang. Tak sampai di situ, rupanya agar dapat fitment yang pas, suspensi standarnya pun dipensiunkan dan diganti merek KW Suspension Variant 3 'Inox-line'. Selain estetika, tentunya pakai suspensi tersebut bakal meng-upgrade handling jadi lebih baik.

Tak butuh ubahan banyak kan untuk tampil beda dan berkelas. Konsep modifikasi Dhani juga bisa jadi referensi untuk Sobat KabarOto. Selamat mencoba!

Baca juga: Nih, Galeri Mobil Modif Dan Unik Di GIIAS 2019