POPULAR STORIES

Militem Ferox-T, Cara Mewah Italia Terjemahkan Mobil Off-Road Amerika

Militem Ferox-T, Cara Mewah Italia Terjemahkan Mobil Off-Road Amerika

KabarOto.com - Militem sukses hadirkan Sport Utility Vehicle (SUV), kini berlanjut mengemas Militem Ferox-T. Yup, berwujud Sport Utility Truck (SUT) yang diyakini tetap sajikan kenyamanan kendaraan harian dan kemampuan offroad dikombinasi pikap.

Militem Ferox-T menjadi pilihan lain dari yang sebelumnya sudah ada model pikap yakni Militem Magnum berbasis Ram 1500. Adapun untuk Ferox-T ini mengambil basis dari Jeep Gladiator Rubicon, namun sudah diberi sentuhan desain dan material khas Italia.

Baca juga: Militem Ferox Adventure, Cara Lain Mengapresiasi Mobil Amerika



Mengusung mesin Gladiator Rubicon, di balik kap Militem Ferox-T terdapat V6 Pentastar berkapasitas 3.604 cc dengan tenaga diklaim 285 dk pada 6.400 rpm dan torsinya 352 Nm pada 4.400 rpm. Suara agresif bisa keluar dari pipa knalpot Black Performance yang didesain khusus oleh Militem. Ada tombol pilihan suara knalpot di konsol, bila ingin melaju santun.

Perihal dimensinya memiliki panjang 5.520 mm, lebar 2.030 mm, tinggi 1.950 mm. Jarak sumburoda tetap 3.490 mm dan radius putar 11,5 meter. Sedangkan ground clearance 370 mm berkat lift kit 2 inci. Adapun pelek Black Edition 20 inci dipasangkan ban 35x12,50 R20.



Pilihan untuk konsumen Ferox-T adalah cargo-bed gunakan material hi-tech nautical, bisa pesan warna sesuai selera. Kemampuan towing hingga 3.500 kg sebagai standar.

Setiap tatanan interior Ferox-T diperkenankan untuk konsumen memilih material sesuai selera. Jok kulit Italia merupakan buatan tangan dengan hiasan balutan Alcantara.



Oh iya, Militem sudah punya homologasi standar Eropa dan juga mematuhi regulasi keselamatan German TUV. Saat ini showroom sudah ada tiga di Italia yakni Bologna, Padova, dan Mantua. Sedianya sudah menjalin hubungan Principality of Monaco untuk hadir di Republik Ceko, Slowakia, Belanda, dan Jerman.

Baca juga: Ini Jeep Wrangler Rubicon dan Jeep Gladiator yang Resmi Masuk Indonesia



Adapun untuk Ferox-T harga di Italia mulai dari €97.490. Pemilik sudah mendapat garansi 36 bulan dan jarak tempuh 100.000 km. Garansi bisa juga diperpanjang hingga 72 bulan dan tanpa batasan jarak tempuh.

Berita Terkait

Berita Terkait