Mobil Konsep Geely Preface, Secantik Personil Red Velvet!

Mobil Konsep Geely Preface, Secantik Personil Red Velvet! Foto: Carscoop

KabarOto.com - Pekan depan, kelompok musik asal Korea, Red Velvet akan manggung di Trans City BSD, Tangerang, kelompok musik Red Velvet beranggotakan wanita-wanita muda yang cantik. Seperti halnya dengan mobil konsep Geely Preface dengan tampilan cantiknya.

Wah, Geely memperlihatkan penampilan baru dari konsep Preface nih. Sobat KabarOto sudah tahu belum, sebelumnya Preface dikenal sebagai sedan sporty kelas atas yang pertama loh.

Geely, yang telah membeli perusahaan otomotif Volvo dari Ford pada 2010, tidak banyak bicara tentang model produksinya. Tetapi mereka akan menjadi kendaraan kelas atas dan berorientasi global. Nah, berbicara tentang konsep Preface, mobil ini memiliki desain tampilan depan yang stylish.

Sedangkan pada bagian grilnya yang menonjol adalah ukurannya yang lebih lebar dan tinggi, jika dibandingkan dengan sebelumnya. Sisi kanan dan kiri diisi dengan lampu LED ramping dan intake yang juga stylish. Bahkan mobil ini sudah dilengkapi dengan hood yang diukir serta memiliki bodywork yang ramping.

Spion yang diaplikasikan pada Preface terbilang unik. Beberapa mobil yang menyandang status mewah sudah menggunakan kamera sebagai pengganti spion, tetapi tidak dengan Preface. Mobil ini disematkan dengan spion yang berukuran cukup kecil dan ramping. Hampir sama dengan ukuran spion sepeda motor.

Preface memiliki pintu clamshell yang sangat menarik, karena menampilkan jendela tanpa bingkai. Selain itu, mobil dari Geely ini membuat desain gagang pintu yang tampak terlihat rata. Posisinya juga berbeda dengan mobil pada umumnya, karena gagang pintu bagian depan dan belakang seolah dibuat menyambung.

Baca Juga: G90 Limousine Penuh Kemewahan Seperti Mobil Chaebol Korea Selatan

Sedan ini memiliki model bukaan pintu yang unik, pintu depan dan belakang bukaan pintunya saling berhadapan.

Ketika seluruh pintu dibuka, maka akan tampak interiornya yang didesain modern namun minimalis.

interiornya terdiri dari kombinasi beberapa warna, seperti abu-abu, krem, dan aksen coklat kayu. Namun, pemilihan warna ini tidak membuat mobil terlihat aneh. Malah semakin menarik dan memperlihatkan sisi kemewahannya.

Baca Juga: Seperti Ini Penampakan Interior Mewah Lexus LM 300h

Lucunya lagi, ketika diperhatikan mobil dengan kapasitas 4-penumpang ini memiliki bentuk setir mobil tidak bulat loh, tetapi persegi enam. Setirnya sudah dilapisi dengan kulit berwarna putih dan terdapat beberapa tombol kontrol dengan aksen warna coklat.

Mobil ini terbilang unik dengan berbagai bentuk serta desain yang tidak biasa. Tidak hanya setir, Preface memiliki jok mobil dengan bentuk yang ergonomis. Ketika pengemudi duduk maka akan melihat dua buah digital instrument didepannya, mobil ini juga dilengkapi dengan panoramic roof loh.

Geely belum menjelaskan banyak terkait permesinan yang menunjang kinerjanya, tetapi mereka sudah mengonfirmasi bahwa Preface memiliki cluster instrumen digital, yang menunjukkan bahwa ini adalah mobil listrik. Karena menunjukkan baterai di bawah lantai dan peringkat pengisian daya 100%.