POPULAR STORIES

Novitec Lamborghini Huracan RWD Sempurnakan Yang Sudah Ada

Novitec Lamborghini Huracan RWD Sempurnakan yang Sudah Ada

KabarOto.com – Novitec baru saja meracik proyek terbarunya, yakni Lamborghini Huracan RWD. Garapan tuner asal Jerman namun mengkhususkan kendaraan asal Italia ini, membuat Lamborghini Huracan RWD lebih aerodinamis, tentu dengan berbagai perhitungan tepat dari para desainer.

Seperti ciri khas Novitec biasanya menggunakan komponen berbahan serat karbon. Para desainer merancang kit dengan perhitungan kompleks, setiap detil memiliki fungsi masing-masing, misalnya saja lips spoiler depan diklaim mampu memberi efek downforce lebih baik, lalu desain spoiler besar di belakang membuat lebih stabil saat kecepatan tinggi, selain itu side skirt samping membuat tampilan lebih sporty dan berguna untuk mempercepat pendinginan rem belakang.

Baca juga: Lamborghini Huracán EVO Edisi Khusus 10 Tahun Berbisnis di Meksiko

Tampilan keren disandingkan dengan satu set pelek Vossen 20 inci berbalut ban berukuran 245/30 ZR20 di depan dan 21 inci dengan ban 325/25 ZR21 di belakang. Penggunakan coilover yang dapat disesuaikan, sanggup menurunkan ketinggian mobil hingga 35 mm.

Terakhir upgrade sistem pembuangan berbahan Inconel kustom yang lebih ringan untuk mengoptimalkan kinerja mesin, Huracan Evo RWD menggendong mesin V10 5.200 cc naturally-aspirated menghasilkan 610 dk dan torsi 560 Nm.

Baca juga: Lamborghini 63, Yacht Segalak Supercar

Bobotnya 33 kg lebih ringan dibandingkan model AWD karena komponen lebih sedikit, dan akselerasi dari 0-100 kpj tuntas dalam 3,3 detik berkat DCT tujuh kecepatan yang dapat dipindahkan dengan cepat. Kecepatan tertingginya adalah 325 kpj.

Tidak ada peningkatan interior yang ditentukan, tetapi Novitec dapat membuat perubahan tergantung pada keinginan konsumen, misalnya saja memakai bahan kulit asli atapun alcantara.