POPULAR STORIES

Pakai Meteor 350, Royal Enfield Ajak Motoran Ke Ciletuh Dan Citorek

Pakai Meteor 350, Royal Enfield Ajak Motoran ke Ciletuh dan Citorek RE

KabarOto.com - Royal Enfield menggelar acara riding selama dua hari menjelajahi Kawasan Geopark Ciletuh, Jawa Barat. Dengan kampanye Get Out of Your Orbit, Royal Enfield mendorong pengendara menikmati motoran dengan Royal Enfield Meteor 350 yang dilengkapi dengan pod navigasi yang diberi nama Tripper.

Melibatkan 5 pengendara Royal Enfield Meteor 350, acara riding menikmati pemandangan panorama yang terdiri dari barisan pengunungan dan pantai-pantai indah khas pantai selatan Pulau Jawa.

Baca juga: Spesifikasi Royal Enfield All-new 350 Classic

Berangkat dari Royal Enfield Flagship Store, Pondok Indah, perjalanan hari pertama menjelajahi kawasan hutan di Rumpin dan taman nasional Gunung Halimun Salak di Bogor, sebelum memasuki Geopark Ciletuh dengan pemandangan Pantai Loji yang memesona.

Perjalanan hari kedua mengambil rute yang berbeda dengan waktu tempuh lebih lama. Perjalanan dilanjutkan menuju utara Jakarta, melalui Pelabuhan Ratu, dataran tinggi berawan Citorek, sebelum kembali ke Bogor dan berhasil tiba kembali di Jakarta. Perjalanan ini menempuh total 430 km.

Meteor juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, menawarkan bantuan arah yang real time dan memungkinkan akses yang mudah dengan navigasi turn-by-turn tanpa mengganggu kegiatan motoran.

Baca juga: Perayaan Ke-120 Tahun, Royal Enfield Himalayan Akan Ekspedisi Ke Kutub Selatan

Pihaknya memastikan navigasi yang terus-menerus bekerja bahkan ketika pengendara melewati area tanpa jaringan sinyal. Dengan cara yang jelas, Tripper diklaim memberi pengendara semua informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan yang tepat di jalan.

Vimal Sumbly selaku International Business Head for Asia Pacific region Royal Enfield mengatakan, “Pada Acara riding “Get Out of Your Orbit”, kami jelajahi salah satu daerah indah di pulau Jawa dengan tujuan untuk memberikan pengalaman pure motorcycling dan menginspirasi lebih banyak pengendara untuk menjadi petualang dan menciptakan cerita mereka sendiri.”