POPULAR STORIES

Penjualan Mercedes-Benz Bekas Taksi Di Bawah Rp200 Juta!

Penjualan Mercedes-Benz Bekas Taksi di Bawah Rp200 Juta!

KabarOto.com - Penjualan mobil bekas justru tumbuh di masa pandemik Covid-19. Selain diler mobil bekas, Bluebird yang menghadirkan used car taksi pun mendapat untung dari situasi ini. Selain Toyota Limo yang dijual dengan harga di bawah Rp 100 juta, ada juga Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova bahkan Mercedes-Benz.

Mobil ini cukup diminati, dengan harga di bawah Rp 200 juta, konsumen bisa mendapatkan Mercedes Benz C200 CGI dan Mercedes Benz E200 CGI tahun produksi 2014.

Baca Juga: Penjualan Mobil Bekas Bluebird Mencapai 6.000 Unit

Kedua varian itu, eks unit dari layanan Silverbird. Larisnya merek mobil ini di Bluebird, karena banyak konsumen yang sudah melihat langsung kondisi mesin, bodi dan interior. Karena menurut Asri Winarni, GM Used Car Bluebird Group memiliki standar sendiri dalam menangani unit merek Jerman itu.

Mercedes-Benz eks Silverbird

"Perawatan sesuai standar Mercedes-Benz, karena bengkel kami termasuk dalam pengawasan melalui diler yang ditunjuk di Indonesia," terangnya. Asri menambahkan, unit dari Mercedes-Benz selama ini digunakan untuk melayani customer premium, sehingga aspek kualitas merupakan hal yang utama.

Dirinya menambahkan bahwa setiap penggantian suku cadang misalnya, selalu ganti dengan yang asli.

Asri memastikan untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga, dapat menghubungi nomor 0812-1234-0406 atau langsung mengunjungi pool Bluebird Group terdekat untuk melihat langsung unitnya.

Interior Mercedes-Benz eks Silverbird

Baca Juga: Jangan Tergiur Diskon, Begini Kalau Mau Beli Mobil Bekas

Dia juga meyakinkan, jika nantinya konsumen sudah membeli mobil ini, dan ingin melakukan perawatan di bengkel resmi Mercedes-Benz, sudah pasti akan diterima. Karena selama ini perawatan sudah sesuai standar dan suku cadang semua asli. "Sudah pasti bisa diterima nanti, kalau konsumen ke bengkel resmi Mercedes-Benz," tambah Asri, Kamis (26/11).