POPULAR STORIES

Profil Cleveland CycleWerks Ace 250 Twin Cafe

Profil Cleveland CycleWerks Ace 250 Twin Cafe Kipli

KabarOto.com - PT Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Cleveland CycleWerks Indonesia resmi meluncurkan 2 tipe motor 2 silinder terbarunya, yakni Cleveland CycleWerks Ace 250 Twin Scrambler dan Cleveland CycleWerks Ace 250 Twin Cafe.

Motor berbeda jenis tersebut sama-sama dibekali suspensi inverted atau upside-down berkelir emas. Sementara di bagian belakang tersemat suspensi ganda seperti tema klasik yang diusungnya, dengan pengereman ganda di bagian depan dan tunggal di belakang.

Baca juga: Ultah ke-5, Cleveland Cyclewerks Indonesia Luncurkan 2 Motor Baru Harga Rp65 Jutaan

Perbedaan yang ada di tipe Cafe berada di segi tampilan atau estetika, posisi berkendara, dan beberapa komponen kosmetik lainnya.

Perbedaannya seperti handle bar model racing underyoke, dan joke single seat layaknya modifikasi aliran cafe racer, sehingga rider pun cenderung berkendara ala motor sport.

Baca juga: Test Ride Cleveland CycleWerks Ace Cafe 400, Redaman Empuk Motor Rakitan Tangerang

Mesinnya sama dengan varian Scrambler, yakni 2-silinder segaris, 4-tak, pendingin cair dengan balanced shaft berkapasitas 247 cc. Tenaga maksimal yang dihasilkan pun sama, yakni 16,7 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 16 Nm di 6.000 rpm.

Ada 3 opsi warna yang dihadirkan oleh perusahaan tersebut, yakni Pearl White Matte, Grey Gloss, dan Black Gloss. Pihak Cleveland juga menerima aplikasi warna sesuai permintaan konsumen dengan penyesuaian harga.