Profil Mercedes-Benz C 300 AMG Line

Profil Mercedes-Benz C 300 AMG Line Mercedes-Benz C 300 AMG Line (KO/Edo)

KabarOto.com - Mercedes-Benz Indonesia pada pekan lalu, baru saja meluncurkan C-Class terbaru di pabriknya di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Sedan yang menjadi salah satu ujung tombak penjualan Mercedes-Benz di Indonesia tersebut telah mengalami penyegaran pada beberapa bagian.

Selain itu, Mercedes-Benz juga menyematkan beberapa fitur canggih yang sebelumnya ada di tipe sedan termewah S-Class. Sehingga dengan adanya teknologi terbaru ini, makin membuat pengguna C-Class merasa nyaman dan aman.

Tampilan baru the new C-Class C 300 AMG Line, kini terlihat lebih mewah dan modern. Karakter mewahnya semakin diperkuat melalui desain baru pada bagian depan serta lampu depan dan belakang.

Tampilannya makin sporty

Sebagai bagian dari perubahan gaya, C 300 AMG Line dilengkapi dengan grill radiator berbentuk berlian sebagai standar. Selain itu, terdapat Lampu depan yang dilengkapi dengan teknologi Multibeam LED dengan ULTRA-RANGE Highbeam.

Baca Juga: Galery Porsche 993 RWB 007

Dengan lampu tersebut, C 300 AMG akan terasa makin aman khususnya di malam hari. Karena lampu canggih terebut dapat fokus memancarkan cahayanya hingga jarak 650 meter. Lalu di bagian belakang, menggunakan diffuser berdesain baru yang lebih sporty.

Mercedes-Benz C 300 AMG Line memiliki dimensi dengan panjang 4,686, Lebar 1,810, dan tinggi 1,442. Dengan dimensinya tersebut, membuat bagian eksterior terlihat proporsional sebagai sedan yang kompak.

Sosoknya terlihat makin sporty berkat pengunaan pelek alloy AMG palang lima berukuran 18 inci. pelek tersebut lantas dibalut dengan ban Michelin Primacy 3 berukuran 225/45/ R 18.