POPULAR STORIES

Promo Menarik Untuk Pembelian DFSK Glory I-Auto

Promo Menarik untuk Pembelian DFSK Glory i-Auto DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - Bagi Sobat KabarOto yang mau memiliki mobil dengan fitur canggih, mungkin DFSK i-Auto bisa menjadi pilihan. Selama Agustus 2020 ini, konsumen yang ingin membeli mobil dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta) bisa mendapatkan berbagai keuntungan.

DFSK memberi pebawaran menarik, berupa kemudahan dalam melakukan kredit dengan bunga 0% dan cicilan ringan melalui beberapa perusahaan leasing di Indonesia.

Sobat KabarOto juga bisa mendapat hadiah langsung cash back menarik, logam mulia, atau smartphone untuk pembelian periode 1 Juli - 28 September 2020, dengan syarat dan ketentuan.

Baca Juga: Dibekali Fitur Canggih, Sebegini Biaya Perawatan DFSK Glory I-Auto

Fitur DFSK Glory i-Auto

Tak hanya itu, DFSK juga bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun. Hadiah berupa voucher bensin senilai Rp 700.000 juga disediakan serta special admin fee senilai Rp 700.000 selama periode launching sampai 31 Agustus 2020.

Sedikit informasi tentang mobil asal Tiongkok ini. DFSK Glory i-Auto dibekali dengan fitur i-Talk yang sudah diperkenalkan pada GIIAS 2019 lalu. Namun versi kali ini berbeda, dan sudah ditingkatkan kemampuannya, lebih mengerti konsumen Indonesia.

Software dan interface yang semakin bersahabat ditingkatkan. Kecakapan merespon berbagai aksen lokal, noise filtering semakin baik, dapat menerima 100 perintah suara. Sebelumnya hanya 59 perintah suara.

Baca Juga: DFSK Nyatakan, Glory 560 Dan 580 Tidak Bisa Dipasang I-Talk

Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono mengatakan, fitur i-Talk ini dapat menerima perintah dalam bahasa Inggris, namun aksen dan perintahnya sudah disesuaikan dengan aksen konsumen di Indonesia.

"Kami tingkatkan sensitivitasnya supaya bisa merespon perintah dengan cepat," terang Sugiartono.