POPULAR STORIES

Sinyal Suzuki GSX-250R Bakal Masuk Indonesia

Sinyal Suzuki GSX-250R Bakal Masuk Indonesia Suzuki GSX-250R

KabarOto.com - Pecinta roda dua beberapa waktu terakhir dihebohkan dengan kabar akan masuknya Suzuki GSX-250R. Pasalnya, motor saingan Honda CBR250R dan Yamaha R25 ini tercatat dalam daftar Permendagri.

Meski motor itu sudah ada di dalam daftar, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih mengelak. Beberapa waktu lalu, saat jumpa pers dengan media, menurut Yohan Yahya selaku 2W Sales & Marketing Departement Head SIS, menjelaskan jika keterangan yang ada di situs tersebut merupakan kesalahan pengetikan.

Baca Juga: Suzuki GSX-R1000R Corak Legenda Pembalap GP500

Suzuki GSX-250R

"Permendagri nggak bisa diam-diam nih. Mungkin salah ketik," jelas Yohan Yahya, beberapa waktu lalu. Meski begitu, dia memberikan sinyal positif dan meminta konsumen dan media menunggu.

"Ya kita tunggulah. Pertanyaannya kapan launching baru, pasti adalah," tambahnya. Kehadiran Suzuki GSX-250R memamg dinantikan, pasalnya beberapa waktu lalu motor ini sudah pernah dipamerkan dalam sebuah ajang pameran.

Kehadiran motor ini juga diklaim cukup ringan dan mudah dikendarai. Apalagi harganya cukup terjangkau dibanding motor dengan merek lainnya. Beberapa waktu lalu, pernah beredar kabar perkiraan harga Suzuki GSX-250R ada di angka Rp 50 juta.

Baca Juga: Suzuki Hadirkan GSX-R 150 MotoGP Edition, Lebih Stylish

Sedikit informasi, Suzuki GSX-25R ini menggunakan mesin 2 silinder DOHC 4 langkah berpendingin cair dengan kapasitas 248 cc, serta penggunaan fitur-fitur seperti smart-key dan juga sistem pengereman yang sudah menggunakan ABS.