Test Drive - Mercedes-Benz E 300 AMG Line

 Test Drive - Mercedes-Benz E 300 AMG Line Mercedes-Benz E 300 AMG Line (Kipli/KO)

KabarOto.com - Mercedes-Benz E-Class merupakan bagian dari sejarah panjang kiprah Mercedes-Benz di Indonesia. Bagaimana tidak, model E-Class kerap menjadi pilihan bagi para miliarder di Tanah Air untuk menemani kesahariannya.

Menariknya, mid-size luxury sedan premium ini kini telah dirakit secara lokal, namun tetap mempertahankan cita rasa Eropa yang khas, yakni menawarkan kenyamanan serta kemewahan yang mungkin saja tidak dapat ditemui di mobil-mobil premium lainnya.

Beruntung tim KabarOto berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama salah satu varian terbaik dari Mercedes-Benz E-Class yakni Mercedes-Benz E 300 AMG Line dengan kode W213. Model ini merupakan tipe tertinggi yang ditawarkan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) saat ini.

Penasaran ingin tahu seperti apa sedan mewah rakitan lokal ini? Berikut ini KabarOto akan mengupasnya secara tuntas.

Baca juga: Target Jualan Terpenuhi, Mercedes-Benz Berikan Penghargaan Diler Terbaiknya

eksterior Mercedes-Benz
Tampilan mewah khas Mercedes-Benz, dengan desain dan fitur modern

Eksterior

Saat pertama kali menatap Mercedes-Benz E 300 AMG Line ini, aura mewah nan sporty memang terpancar jelas di mata. Penggunaan trim AMG Line mampu menunjang tampilan sedan premium ini, mulai dari gril depan yang menempatkan logo Three Pointed Stars di bagian tengah, yang dipadukan dengan dua garis krom di area gril.

Untuk menunjang kesan mewah semakin terpancar, bumper depan turut didukung dengan aksen krom yang terdapat di bawah front air dam. Mobil ini telah menggunakan headlight LED High performance, yang secara desain mirip dengan headlight model E-Class terdahulu.

Jika dilihat dari sisi samping, terlihat siluet desain sangat menarik perhatian. Paduan apik dari titik atas fender depan hingga menuju taillight menawarkan detil yang memikat mata. Mobil ini pun turut didukung kaca spion yang telah menggunakan teknologi Electrically folding exterior mirros, yang memungkinkan kaca spion tertutup secara otomatis ketika mobil terkunci.