Test Ride Suzuki Nex Crossover

Test Ride Suzuki Nex Crossover

KabarOto.com – Hadirnya Suzuki Nex Crossover cukup menjadi perhatian buat para pencari skutik yang ingin tampil beda. Dikemas dengan harga Rp 17.990.000, bodi ringkas dan mesin lincah, ternyata menyenangkan ketika diajak bermain tanah.

Suzuki Indomobil Sales 2W, Rabu (2/12), mengajak KabarOto.com untuk mencoba skutik anyar Suzuki Nex Crossover, berkeliling di kawasan Sentul City, Bogor. Beruntung cuaca cerah, sehingga motor berkapasitas 113 cc ini tak terkendala mengerahkan performanya ke ban IRC tipe dual purpose.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Nex Crossover, Dibanderol Rp17 Jutaan

Sebelum lebih jauh mengupas kemampuannya, kami cukup mengagumi beberapa detail baru yang cukup mencolok. Seakan hadirkan kesan sport, penggunaan kaliper merah dan suspensi belakang tunggal juga berwarna merah.

Saat melihat batang kemudi, Sobat akan menjumpai layar digital yang menginformasikan kecepatan motor, bensin, catatan tempuh kilometer dan penunjuk waktu. Sementara dikombinasi lampu penanda berbelok, mesin dan lampu jauh. Jadi, tak ada kabel seliweran lagi, karena langsung menggunakan sensor kecepatan mesin untuk spidometer dan menghitung jarak tempuh.