POPULAR STORIES

Toyota GR Corolla Meluncur Di Amerika Serikat, Harganya Rp551 Jutaan

Toyota GR Corolla Meluncur di Amerika Serikat, Harganya Rp551 Jutaan Toyota GR Corolla yang dipasarkan di Amerika Serikat (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota GR Corolla resmi dipasarkan di Amerika Serikat. Hot hatch terbaru ini menggantikan posisi Toyota GR Yaris yang tidak lagi dipasarkan di Negeri Paman Sam.

Dipasarkan dalam 3 varian, yakni Morizo Edition, Core Edition dan Circuit Edition, Toyota GR Corolla dibanderol mulai dari Rp 551 jutaan hingga Rp 745 jutaan.

Selain itu, Toyota GR Corolla Core Edition mendapatkan paket performance, dengan tambahan limited slip. Lalu, model ini dilengkapi dengan teknologi navigasi, pengisian ponsel nirkabel, sistem audio JBL 8 speaker, serta kursi dan setir dengan pemanas.

Baca Juga : Stok Toyota Innova Diesel Menipis, Akankah Diganti Versi Hybrid?

Tampilan samping

Varian Circuit Edition mendapatkan ubahan dari sisi eksterior dan interior, serta tambahan fitur kontrol iklim otomatis dan tombol shift lengkap dengan tanda tangan bos Toyota, Akio Toyoda. Varian ini juga dilengkapi atap serat karbon yang diklaim dapat meningkatkan pusat gravitasi.

Sementara itu, varian Morizo Edition mendapatkan perlengkapan performance dengan tambahan limited slip. Selain itu, ada juga teknologi navigasi, pengisian ponsel nirkabel, sistem audio JBL 8 speaker, serta kursi dan setir berpemanas.

Baca Juga : Toyota GR Corolla Resmi Jadi Safety Car Kejuaraan NASA 2022

Tampilan belakang sporti

Soal performa, Toyota GR Corolla dibekali mesin Toyota Dynamic Force dengan kode G16E-GTS 3 silinder turbo berkapasitas 1.600 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenga 295 dk dan torsi 370 Nm.

Secara keseluruhan, Toyota GR Corolla sudah dilengkapi fitur keselamatan, seperti automatic emergency breaking with pedestrian detection, adaptive cruise control, lane centering, blind-spot monitoring, rear cross-traffic alert dan automatic high-beam highlights.