POPULAR STORIES

Toyota Supra A70 Dan A80 Akan Dibuat Lagi Komponennya

Toyota Supra A70 dan A80 akan Dibuat Lagi Komponennya Toyota Supra A70 (generasi ketiga)

KabarOto.com - Bagi Sobat KabarOto yang menjadi kolektor Toyota Supra A70 dan Supra A80, akan sedikit bernafas lega. Karena Toyota Gazoo Racing sudah menyiapkan GR Heritage Parts Project.

Pastinya memberikan nafas lega untuk memburu GR Heritage Parts Project, sebab Toyota Gazoo Racing akan menjual komponen dua mobil tersebut tak hanya di Jepang. Namun sedianya akan dikirim ke Amerika Utara, Eropa dan negara lainnya.

Baca juga: Toyota Supra Ikonik The Fast and The Furious Dilelang

Bumper depan Toyota Supra A80



Toyota Gazoo Racing memastikan bagi para kolektor Supra A70 dan Supra A80 tak akan kecewa, bahkan akan secepat mungkin membangkitkan kenangan indah saat melajukannya.

GR Heritage Parts Project akan mengumpulkan semua data komponen yang banyak diminta oleh para konsumen, bahkan komponen yang sudah tidak dibuat lagi, kemudian menjualnya sebagai komponen asli.

Rem hidraulik



Mulai 1 Juli, para kolektor Toyota Supra A70 dan Supra A80 sudah bisa menyambangi diler untuk melakukan pemesanan GR Heritage Parts Project. Jangan telat melakukan pemesanan, karena Toyota Gazoo Racing punya jadwal padat untuk memproduksi dan menyediakan komponen lainnya.

Baca juga: Toyota Supra Ini Bisa Drift dengan Teknologi Artificial Intelligence

Toyota Supra A80


Oh iya, komponen yang sudah siap dipesan akan diumumkan segera di website Toyota Gazoo Racing. Pastikan Sobat KabarOto sudah memastikan komponen apa saja yang akan dibeli.