POPULAR STORIES

TVS Ntorq 125 Race XP Dibanderol Rp16 Jutaan, Berlimpah Fitur Canggih

TVS Ntorq 125 Race XP Dibanderol Rp16 Jutaan, Berlimpah Fitur Canggih

KabarOto.com – TVS Motor Company meluncurkan TVS Ntorq 125 Race XP di India dengan harga RS83.275 atau Rp16 jutaan.

Menariknya, dengan harga yang ditawarkan TVS Ntorq 125 Race XP skutik ini dilengkapi dengan mode berkendara ganda, fitur bantuan suara dan grafis layaknya motor balap.

Baca Juga : Lebih Baik TVS IQube Atau Bajaj Chetak?

TVS Ntorq 125 Race XP menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan coil spring di belakang. Suspensi tersebut ditopang dengan penggunaan pelek berukuran 12 inci yang dibalut ban tubeless dan rem cakram 220 mm di depan dan tromol 130 mm di belakang.

Soal performa, varian sporty dari TVS Ntorq 125 ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc 3-katup, silinder tunggal. Diklaim mampu menghasilkan tenaga 9 dk dan torsi 10 Nm.

Baca Juga : Meski Telah Dibeli, TVS India Ingin Norton Tetap Produksi Di Inggris

Hal mode berkendara yang ditawarkan, pemilik TVS Ntorq 125 Race XP bisa memilih mode Street atau Race. Di mana, mode Street cocok untuk berkendara di jalan perkotaan.

Sedangkan mode Race membuat skuter ini bisa berakselerasi dari 0-60 km/jam dalam 8,6 detik, dengan kecepatan maksimal 98 km/jam.

Bukan hanya itu, TVS Ntorq 125 Race XP juga memiliki fitur SmartXonnect Bluetooth yang bisa terhubung dengan smartphone pemilik melalui aplikasi TVS Connect.