POPULAR STORIES

Varian Baru Toyota Yaris Cross Hadir Di Eropa

Varian Baru Toyota Yaris Cross Hadir di Eropa

KabarOto.com – Toyota Yaris Cross punya varian baru yang diluncurkan di Eropa. Mengusung tema Adventure, mobil ini mengincar segmen konsumen yang suka berpetualang.

Toyota Yaris Cross Adventure hadir dengan kombinasi dua warna di bagian eksterior dan roof rail berwarna perak, serta menggunakan pelek dual tone berukuran 18 inci.

Baca Juga : Demi Performa, Toyota GR Yaris Andalan Daigo Saito Ganti Mesin Supra

Bagian interior juga mendapatkan ubahan di bagian jok, garis deco Warm Gold di panel instrument, molding pintu bagian dalam dan atap dengan trim piano black.

Selain itu, calon konsumen dapat menentukan pilihan Edisi Premier yang sudah menggunakan jok kulit di seluruh kabin, pintu belakang dengan fitur kick sensor, dan pilihan kombinasi warna bi-tone.

Baca Juga : Tertarik Toyota GR Yaris, Siapkan Booking Fee Rp100 Juta

Soal performa, Toyota Yaris Cross Adventure dibekali mesin 1.500 cc dipadukan motor listrik yang menghasilkan tenaga 114 hp yang disalurkan ke seluruh roda. Bukan hanya itu, sistem penggerak ini dapat menyesuaikan dari penggerak roda depan ke penggerak seluruh roda tergantung kondisi jalan.

Sebelum dipasarkan secara resmi pada September mendatang, konsumen di Eropa sudah bisa melakukan pemesanan Toyota Yaris Cross Adventure pada awal kuartal kedua tahun ini.