POPULAR STORIES

Wuling Almaz Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Wuling Almaz Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

KabarOto.com - Wuling Motors kembali mendapatkan apresiasi untuk SUV Almaz oleh Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Wuling Almaz terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Almaz. Kami mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepada produk SUV pertama kami sejak kehadirannya di awal 2019 hingga saat ini,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Almaz RS Jadi Kuda Hitam, SUV Tiongkok Kian Diminati

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based menggunakan Google Indonesia, Social Media Based menggunakan phlanx.com dan socialblade.com untuk Facebook, Instagram, dan Youtube, lalu Website Based menggunakan Google Developers dan hypestate.com. Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk atau jasa pada Maret-Mei 2021.

Baca juga: PPnBM DIperpanjang, Wuling Kembali Turunkan Harga Mobilnya Dan Promo Servis Gratis

“Beragam fitur berkendara modern yang tersemat di dalamnya tentu menambah rasa keingintahuan konsumen akan produk ini yang membuatnya populer di dunia maya,” tutupnya.