Yamaha FZ25 Edisi Superhero Thor Dibanderol Rp60 Jutaan

Yamaha FZ25 Edisi Superhero Thor Dibanderol Rp60 Jutaan Yamaha FZ25 edisi superhero Thor (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha Brasil meluncurkan naked bike Yamaha FZ25 yang memiliki grafis superhero Marvel, Thor. Edisi khusus ini diproduksi terbatas hanya 1.000 unit.

Yamaha FZ25 edisi khusus ini memiliki warna merah kombinasi biru tua dengan grafis warna orange. Di mana, naked bike ini merupakan produk keenam hasil kolaborasi antara Yamaha motor dan Marvel.

Baca juga: Vaksin Di Jakarta Fair Kemayoran Dapat Voucher Rp500 Ribu Dari Yamaha

Grafik ala superhero Thor

Sebelumnya, Yamaha telah memperkenalkan dua tipe skutik dengan sentuhan karakter film, pertama Star Wars dan Dad Vader. Kemudian pada tahun 2020 lalu Yamaha juga memperkenalkan edisi khusus Captain America, Leader Blackpanther dan Captain Marvel.

Pada tahun 2021 juga diperkenalkan naked bike Yamaha MT 03 edisi spesial Iron Man dan Yamaha Nmax 155 edisi spesial Spiderman.

Yamaha Byson FZ25 edisi spesial Thor hadir dengan warna merah dan biru serta grafik yang terinspirasi dari perisai God of Thunder.Selain itu, terdapat juga simbol dan teks raja-raja Asgar pada sisi fairing lampu utama yang menandakan motor ini berstatus Limited Edition.

Baca juga: Warna Baru Yamaha MT-15 Dibanderol Rp37 Jutaan

Tampilan belakang

Soal performa, Yamaha Byson FZ25 menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 249 cc dua katup dengan sistem pendingin udara. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 21,3 dk pada 8.000 RPM dan torsi 21 nm pada 6500 RPM.

Pengereman naked bike menggunakan sistem rem cakram dengan diameter piringan 282 mm pada bagian depan dan piringan 220 mm pada bagian belakang. Yamaha Byson FZ25 ini sudah dilengkapi teknologi Pies 2 kanal, memiliki kapasitas tangki bahan bakar 14 liter dan memiliki berat bersih 149 kg.

Terkahir soal harga, Yamaha Byson FZ25 ini dibanderol mulai dari Rp 60 jutaan.