POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Berikan Bonus Paket RP16 Juta Untuk Pembelian Yamaha YZF R6

Yamaha Indonesia Berikan Bonus Paket RP16 Juta Untuk Pembelian Yamaha YZF R6 Iklan Yamahaz YZF R6 Indonesia ( Foto : Youtube)

Bagi pecinta moge khsusnya Yamaha, ada berita bagus nih terkait pembelian CBU Yamaha, dimana PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) memberikan bonus paket senilai Rp16 juta bagi yang konsumen yang membeli Yamaha YZF R6, dimana pembeli baik secara cash maupun kredit akan mulai 10 Juni sampai 31 Agustus 2016.

Dalam keterangan Pers PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) yang diterima redaksi KabarOto, paket-paket ini diberikan karena Yamaha motor Indonesia ingin memanjakan konsumen CBU di Indonesia khususnya konsumen Yamaha YZF R6

“Yamaha ingin memanjakan konsumen CBU dengan memberikan tiga paket yang pastinya mereka suka. Ini juga akan membuat Yamaha R6, salah satu CBU Yamaha yang terlaris, tampil lebih gaya dan berkelas. Karenanya buruan beli R6 dan dapatkan paket-paket pilihan yang tersedia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Adapun Paket-paket untuk Yamaha YZF R6 yang diberikan Cuma-Cuma oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) ada dihalaman berikutnya :

Baca juga :