Yamaha MX King 150 Tampil Lebih Sporty

Yamaha MX King 150 Tampil Lebih Sporty Yamaha MX KIng150 warna Adorable Orange

KabarOto.com - Semakin di Depan memang jadi andalan jargon PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Betapa tidak, di penghujung tahun 2019 Yamaha menawarkan varian warna baru MX King 150. Kembali hadir dengan beberapa pilihan warna, yaitu Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang didukung dengan desain stripping bergaya racing agar terlihat sporty.

Baca Juga: Percaya Gak Kalo Ini Yamaha NMax?

Yamaha melakukan pembaruan pada MX King 150, salah satunya dengan menghadirkan warna baru untuk mempertegas karakter sport dari motor bebek tersebut.

"MX-King 150 tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya. Desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern," ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Aggressive Red

Beragam fitur ungulan yang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan pada motor ini, mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED. Sehingga membuat pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama.

Sementara spidometer menggunakan model digital berdesain modern, menyajikan beragam informasi seperti kapasitas bahan bakar, kecepatan, hingga komsumsi bahan bakar.

Tidak banyak berubah pada bagian pelek dan ban, ukuran 90/80-17 inci dibagian depan serta 120/70-17 inci dibagian belakang. Penggunaan ban bertapak lebih lebar memberikan kestabilan dalam berkendara dan membuat motor ini terlihat gagah.

Active Blue

Baca Juga: Yamaha NMax 2020 Tak Hanya Ditunggu Di ASEAN, Tapi Juga Di Eropa

Dapur pacunya juga tidak banyak berubah, mengandalka mesin berkapasitas 150 cc berpendingin cair. Mesinnya sanggup memuntahkan tenaga sebesar 15,1 dk pada putaran mesin 8.500 rpm. Motor yang diklaim handal di lintasan cepat ini mengandalkan transmisi manual dengan 5 percepatan.

Yamaha MX King 150 diniagakan Rp 23.870.000 dalam kondisi OTR khusus wilayah Jakarta.