POPULAR STORIES

Beli Kijang Innova Di Tunas Toyota, Dapat Honda PCX CBS

Beli Kijang Innova di Tunas Toyota, Dapat Honda PCX CBS Unit Toyota Kijang Innova di Diler Tunay Ciputat, Tangerang Selatan.

KabarOto.com - Ketatnya persaingan penjualan mobil, membuat dealer saling berlomba berlomba membuat program menarik untuk merebut hati konsumen.

Salah satu dealer yang menawarkan program menarik adalah Tunas Toyota. Bukan diskon harga yang ditawarkan, melainkan konsumen yang membeli unit Toyota Kijang Innova berkesempatan mendapatkan satu unit Honda PCX150 CBS seharga Rp 27 juta. Promo ini berlaku di semua dealer Tunas Toyota.

Baca Juga: Toyota All New Kijang Innova Sabet 5 Bintang Dalam Tes Uji Tabrak Dari ASEAN NCAP

"Sebanyak 50 konsumen yang sudah melakukan pembelian dan booking untuk Innova akan diundi untuk mendapatkan Honda PCX CBS ini. Promo ini berlaku di 20 dealer Tunas Toyota," jelas Ujang kamaludin, salah satu Sales Eksekutif Tunas Toyota Ciputat.

Dia juga mengatakan, jika konsumen yang sudah mendapatkan hadiah motor Honda PCX150 CBS menanggung pajaknya. "Pajak hadiah ditangung oleh konsumen," terangnya.

Tunas sendiri melepas Toyota Kijang Inova dengan harga mulai dari Rp 302 juta untuk Tipe 2.0G M/T dan yang tertinggi Rp 457 juta untuk tipe 2.4 Q A/T Diesel Venturer.

Berita Terkait

Berita Terkait