5 Mobil Terfavorit Di Detroit Auto Show

5 Mobil Terfavorit di Detroit Auto Show Ford Mustang Bullit (Carscoops)

KabarOto.com - Detroit Auto Show 2018 sudah berakhir, diajakng ini pabrikan otomotif dari seluruh dunia memamerkan model-model terbaru dengan teknologi terdepan. Para pengunjung pun menilai mobil-mobil terbaik dan menjadi favorit selama pameran tersebut berlangsung. Dikutip Carscoops, Senin (22/1/2018) berikut 5 mobil terbaik dari ajang North American International Auto Show 2018:

5. Ram 1500

Ram 1500 Pickup 2019 (Carscoops)

Pada kelas truk, Ram menurunkan Ram 1500 2019 dengan berat sebesar 225 pound serta dapat mengangkut kargo lebih banyak, lebih hemat serta memiliki interior yang jauh lebih bagus menjadikan Ram 1500 ini menjadi pesaing yang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Ford F-150 dan Chevrolet Silverado.

4. Toyota Avalon

Toyota Avalon 2019 (Carscoops)

Toyota Avalon model 2019 lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari pendahulunya. Mobil ini memiliki penampilan yang baru, tidak membosankan serta dilengkapi dengan fitur teknologi yang benar-benar akan dinikmati konsumen, seperti hotspot wi-fi dan Apple CarPlay. Model ini merupakan jenis sedan yang saat ini sedang sekarat di A.S dan melihat Toyota masih memiliki tempat terbaiknya di segmen ini sangatlah bagus.

3. Chevrolet Silverado

Chevrolet Silverado 2019 (Carscoops)

Ford datang membawa F-150-nya, namun Chevrolet telah berhasil mengambil peran penting di segmen truk Silverado 2019. Dengan penampilan yang konservatif telah berhasil diubah menjadi lebih berani dan sporty.

Mobil ini menawarkan 6 macam kombinasi powertrain yang berbeda, diantaranya turbo diesel 6 liter Duramax enam silinder dengan transmisi otomatis 10 kecepatan dengan sistem star/stop dan Dynamic Fuel Management yang dapat menonaktifkan hingga tujuh silinder pada mesin V8 akan membantu truk tersebut menghemat biaya bahan bakar. Silverado baru terlihat tangguh dan sangat ramah dengan trim off roadnya.

2. Mercedes-Benz G-Class

Mercedes-Benz G-Class (Carscoops)

Mercedes G-Class merupakan kendaraan yang langka yang tidak akan pernah berubah. SUV ini tidak mengalami perombakan secara total, namun memiliki penyegaran pada bagian interior dan eksteriornya

Perubahan yang paling menonjol terjadi pada interiornya yang dibuat lebih nyaman sebelumnya karena G-Class dapat digunakan pada medan off-road.

1. Ford Mustang Bullit

Ford Mustang Bullit (Carscoops)

Untuk tempat pertama dan terfavorit jatuh kepada Ford Mustang Bullit yang kehadirannya ditunggu-tunggu oleh para penggemar otomotif dunia. Dengan menggunakan GT Premium dan Performance Package, Bullit menggunakan mesin V8 5.0 liter dengan yang dapat dihasilkan 475 tenaga kuda dengan torsi sebesar 420 lb-ft.

Selain peningkatan daya, Ford juga mencat dengan warna Dark Highland Green yang cantik, roda 19 inci, rem Brembo merah, kisi-kisi depan yang dapat dipesan terlebih dahulu serta tombol bola putih pada tongkat transmisinya sehingga memungkinkan memiliki harga lebih mahal dari model GT Mustang biasa namun masih dapat terjangkau.

Berita Terkait

Berita Terkait