10 Pemenang Kawasaki RR Mono Goes To Japan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 27 Jan 2016 - 02:40
10 Pemenang Kawasaki RR Mono Goes To Japan
10 pemenang tersebut akan Goes To Japan dan menjajal sirkuit Autopolis. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Hari ini, Rabu (27/01) PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyelenggarakan acara pengambilan undian bagi konsumen Kawasaki yang membeli RR Mono periode 1 Oktober-31 Desember. Ke-10 pememang tersebut akan diberangkatkan ke Jepang. Dan akan menjajal sirkuit Autopolis yang berada di negara Sakura tersebut. Bagaimanakah penyelenggaraan undian PT Kawasaki Motor Indonesia terhadap pembeli RR Mono Goes To Japan?

Sebelum acara ini terselenggara, tentunya Kementerian Sosial sudah menyegel kotak kupon undian tersebut. Dihadiri oleh pejabat Kementerian Sosial, Notaris, pejebat PT Kawasaki Motor Indonesia, Kepolisian dan perwakilan komunitas Kawasaki acara undian tersebut pun dilaksanakan. Terkumpul di kotak tersebut sejumlah 593 kupon yang siap diundi. Terambil 10 pemenang Goes To Japan.

Menurut Michael Chandra, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, belum ada ATPM yang menyelenggarakan acara ini. Yang mengajak konsumennya riding ke Jepang, menjajal sirkuit Autopolis.

"10 pemenang tersebut akan Goes To Japan dan menjajal sirkuit Autopolis. Saya kira belum ada ATPM lain yang mengajak konsumennya riding di Jepang,” ungkapnya.

Ke-10 pemenang tersebut akan Goes To Japan di bulan April 2016 yang bertepatan dengan Sakura Season.

Baca Juga: