POPULAR STORIES

11 Komunitas Klub Otomotif Meriahkan Road To IIMS 2015

11 Komunitas Klub Otomotif Meriahkan Road to IIMS 2015 Road to IIMS 2015 di Lippo Mall Kemang (Foto: Dyandra Promosindo)

KabarOto Event- Persiapan demi persiapan terus dilakukan pihak Dyandra Promosindo dalam rangka mensukseskan hajatan terbesar otomotif nasional tanpa mengenal lelah. Setelah sukses menyelenggarakan technical meeting pada Kamis (28/5), tim Dyandra langsung menggelar hajatan berikutnya yang melibatkan sejumlah komunitas mobil nasional.

Terlihat sebanyak 11 komunitas mobil nasional antusias menghadiri acara bertajuk Road to IIMS 2015 di Lippo Mall Kemang. Total hampir seratus anggota dari kesebelas klub tersebut sangat antusias meramaikan event tersebut. Dari kegiatan foto-foto dan upload di social media menggunakan hastag #iims2015 dan #dyandrapromosindo, nonton balap RC (radio control) Drift, serta melihat langsung beberapa mobil drift skala 1:1 ikut memeriahkan event Road to IIMS 2015 tersebut.

Berbagai klub otomotif tumplek blek di acara Road to IIMS 2015 tersebut seperti Camry Owners, Ertiga Mania, Captiva Chevy Club, APV Club, Toyota Corolla Classic dan masih banyak lainnya. Kehebohan terjadi pada saat masing-masing klub mendukung jagoannya dalam kompetisi RC Drift Round 2. Wajar saja terjadi saling dukung karena mobil drift skala 1:10 memang berwujud seperti mobil-mobil yang ada di jalanan ibu kota.

“Kembali sinyal positif untuk hajatan IIMS di Kemayoran JIExpo, 19-30 Agustus mendatang mengalir terus dan tidak pernah putus. Setelah dari Parjo bulan April lalu lalu berlanjut pada Otobursa di medio bulan Mei dan kali ini di penghujung Mei dukungan datang dari komunitas otomotif nasional yang sangat antusias mengikuti kegiatan bertajuk Road To IIMS 2015,” komentar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

“Keyakinan kami bertambah dan berjanji untuk mensukseskan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sehingga seluruh peserta dan pengunjung akan mendapati pengalaman dan kesan positif saat mengunjungi IIMS nanti,” lanjut Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh. (dan)

Baca Juga:

IIMS 2015 akan Hadirkan Berbagai Acara Menarik
Pembukaan IIMS Hadirkan 30-an Merek Mobil
IIMS 2015 Hadirkan Drift War Three