136 Mobil “Smart Car” Semarakkan BCA Autoshow 2015 di Kota Baru Parahyangan Bandung

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 21 Sep 2015 - 12:06
136 Mobil “Smart Car” Semarakkan BCA Autoshow 2015 di Kota Baru Parahyangan Bandung
PT Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar BCA Autoshow di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, (19-20/9), yang menampilkan 135 mobil (Foto: klasik.kontan.co.id)

Mengulangi kesuksesan sebelumnya, PT Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar BCA Autoshow di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, (19-20/9), yang menampilkan 135 mobil dengan tema Smart Car di BCA Autoshow.

Sebelumnya, PT Bank Central Asia menggelar pameran terbesar di Bandung yang turut menampilkan 136 jenis mobil dengan tema Smart Cars For Smart People.

Kepala Kantor BCA Wilayah I Jawa Barat, Iwan Senjaya mengungkapkan, BCA Autoshow digelar setelah dua kegiatan serupa sebelumnya mendapatkan antusiasme yang besar dari para pencinta otomotif.

Pameran kali ini dihiasi sejumlah mobil bertema smart cars, di antaranya Mazda, Suzuki, Daihatsu, Isuzu, Hyundai, Ford, Nissan, Mercedes Benz, Lexus, Jeep, serta mobil iconic, seperti Aston Martin, McLAren, dan Porsche.

“Seperti pada tahun lalu, kegiatan kali ini juga memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan test drive. Ada 54 mobil yang siap untuk test drive,” ujarnya kepada wartawan di Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Seperti yang dikutip dari bandung.bisnis.com, ia mengungkapkan, deretan mobil yang dipamerkan pada BCA Autoshow kali ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Apalagi, pihaknya memberikan penawaran program menarik, dimana nasabah bisa mengambil fasilitas kredit 1 mobil dan berkesempatan membawa pulang 3 unit mobil.

Kegiatan pameran tersebut, menurutnya, tak hanya untuk memberikan penawaran menarik bagi para pencinta otomotif. Namun, kegiatan itu juga untuk mengetahui daya beli masyarakat di tengah guncangan ekonomi global saat ini.

Dilihat dari grafik penjualan, animo warga Bandung untuk memiliki kendaraan masih tetap tinggi. Ini terlihat dalam dua hari, hingga Minggu (20/9) pukul 15.00 WIB, BCA Autoshow mencatat 120 transaksi kendaraan dengan nilai hampir Rp38 miliar.

Baca Juga: