POPULAR STORIES

14 Merek Motor Listrik Akan Hadir Di IMOS 2022, Pengunjung Bisa Test Ride

14 Merek Motor Listrik akan Hadir di IMOS 2022, Pengunjung Bisa Test Ride Motor listrik NIU (Foto Ilustrasi: Kabaroto)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS), 2–6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, akan diisi oleh puluhan peserta dari industri sepeda motor dan komponen pendukungnya.

Selain konvensional, ada 14 merek motor listrik yang hadir. Industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spare parts dan berbagai perlengkapan berkendara lainnya menawarkan produk spesial.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman menyampaikan optimismenya menyambut gelaran IMOS 2022. "AISI sangat optimis, penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini," terang Loman. Tujuannya, customer bisa terupdate mengenai perkembangan teknologi sepeda motor.

Baca Juga : AHM Bakal Tampilkan Motor Listrik Di IMOS 2022, Honda U-GO?

Press conference IMOS 2022

Produsen sepeda motor yang turut serta dalam pameran ini, antara lain PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Beberapa merek motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield.

Merek motor listrik, seperti Davigo, Energica, ION Mobility, Niu, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Pada program test ride, IMOS 2022 akan menyediakan lebih dari 25 unit motor baru, 12 unit di antaranya listrik.

Baca Juga : Target 5,4 Juta Sepeda Motor Diyakini Tercapai Lewat Penyelenggaraan IMOS 2022

Ilustrasi test ride motor listrik

Para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI, di mana tiga di antaranya merupakan motor kustom yang sudah dimodifikasi olehpara modifikator. Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360, akan mendapatkan unicode tiket masuk, sebagai salah satu syarat pemenang.

Selain itu, pengunjung IMOS 2022 juga berkesempatan untuk memenangkan dua buah sepeda motor bergaya “Tracker” garapan Katros Garage, pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.