POPULAR STORIES

14 Tahun Komunitas KOSTER, Beno Lanjut Dua Periode Jadi Ketum

14 Tahun Komunitas KOSTER, Beno Lanjut Dua Periode Jadi Ketum Foto: KOSTER

KabarOto.com - Mempertahankan eksistensi dan kebersamaan sebuah komunitas motor hingga usia 10 tahun memang tidak mudah, dan itulah yang dirasakan oleh Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia.

Memasuki usianya yang ke-14 tahun, Komunitas Suzuki Thunder Indonesia telah banyak mengalami pasang surut dinamika dalam berkomunitas. Meski demikian, KOSTER Indonesia masih dapat membuktikan eksistensinya hingga sekarang.

Pada 2019, KOSTER Indonesia genap berusia 14 tahun. Perayaan ulang tahun ke-14 KOSTER Indonesia dirayakan dengan sederhana dirangkai juga dengan kegiatan musyawarah anggota untuk pemilihan ketua umum periode masa bakti 2019-2021.

Dengan mengusung tema 'Keep on Rolling', Perayaan ulang tahun ke-14 KOSTER Indonesia berlokasi di Villa Telkom, Cisarua, Jawa Barat.

Di hari ulang tahun ke-14 ini Koster membuat Tema 'Keep on Rolling' menandakan KOSTER Indonesia masih tetap eksis sebagai komunitas pengguna Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc yang mengusung kebersamaan dan persaudaraan.

Musyawarah anggota yang dilakukan dalam kegiatan tersebut memutuskan kembali Beno yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum KOSTER Indonesia periode 2017-2019 untuk memimpin kembali KOSTER Indonesia untuk dua tahun kedepan yaitu 2019-2021.

Baca Juga: KOSTER Indonesia Turun Kejalan Ingatkan Bahaya Melawan Arus

"Tidak mudah menjaga sebuah komunitas untuk bisa bertahan hingga usia 14 tahun, dengan latar belakang profesi dan kegiatan para anggotanya KOSTER Indonesia masih bisa tetap eksis hingga saat ini" Ujar Bro Beno, Ketum KOSTER Indonesia.

Lebih lanjut Bro Beno mengungkapkan akan terus membangun KOSTER Indonesia untuk tetap menjaga rasa kebersamaan dalam menjaga keutuhan serta kolekompakan antar anggota KOSTER Indonesia dari seluruh Korwil yang tersebar di seluruh Indonesia,

"KOSTER Indonesia akan terus berkibar dan bersama-sama membangun persatuan dan kesatuan bangsa bersama masyarakat. Kami juga akan tetap mengkampanyekan keselamatan berkendara yang selalu kami usung sebagai pelopor keselamatan berkendara." Jelas Bro Beno.

Sebagai ketua umum terpilih kembali, dalam kesempatan tersebut Bro Beno juga mengungkapkan akan merancang kembali program kerja serta struktur kepengurusan baru KOSTER Indonesia untuk dua tahun kedepan.