POPULAR STORIES

150 Cianjur Rayakan Anniversary Ke-1 Sekaligus Deklarasi Di Cibodas Puncak Jawa Barat

150 Cianjur Rayakan Anniversary ke-1 Sekaligus Deklarasi di Cibodas Puncak jawa barat Komunnitas motor 150 Cianjur merayakan Anniversary pertama di Cibodas Puncak jawa barat. (Foto: Yudi A.)

Komunnitas motor 150 Cianjur baru saja merayakan Anniversary pertamanya sekaligus deklarasi pada hari sabtu (16/04/16) di Cibodas Puncak jawa barat.

Acara Anniversary pertama Komunitas motor  150 Cianjur ini diisi dengan berbagai acara dan hiburan menarik seperti musik dangdut, acara potong tumpeng, santunan dan pemberian pelakat. Acara ini pun turut dimeriahkan oleh hadirnya ratusan Komunitas motor seJabodetabek yang hadir dalam upaya memeriahkan acara Anniversary pertama Komunitas motor  150 Cianjur sekaligus bersilaturahmi.

"saya sangat berterima kasih kepada para bikers dari masing-masing Komunitas yang telah menyempatkan waktu nya untuk dapat hadir di acara Anniversary kami."Ucap bro Baron sebagai ketua pelaksana.

Selain perayaan Anniversary pertama dan sekaligus deklarasi Komunitas motor  150 Cianjur, acara ini juga bertujuan untuk silaturahmi antar sesama bikers dari berbagai Komunitas motor dan tentunya bisa saling mengenal dan menjalin persaudaraan antar sesama bikers. Diharapkan juga dengan adanya acara seperti ini, kedepannya dapat terjalin kekompakan antara masing-masing biker dari berbagai Komunitas dan bersama bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif, Ungkap bro Baron sebagai ketua pelaksana.

Baca Juga: