POPULAR STORIES

160 Bikers Geber Honda CBR250RR Ke Bromo

160 Bikers Geber Honda CBR250RR ke Bromo 160 Riders Honda CBR250RR bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) lakukan riding bareng ke Gunung Bromo, Jawa Timur

KabarOto.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur menggelar acara touring bersama 160 riders dari komunitas Honda CBR250RR ke gunung Bromo pada Minggu (24/9/2017).

Touring bertajuk Race to Bromo itu diikuti oleh riders komunitas Honda CBR250RR dari berbagai wilayah. Waktu keberangkatan juga diatur sendiri oleh perwakilan riders dari masing-masing wilayah.

Baca Juga:

kabaroto
Riders Honda CBR250RR

Acara ini digelar untuk manambah pengalaman para rider merasakan sensasi berkendara dengan Honda CBR250RR di berbagai medan. Selain melakukan berkendara diatas padang savanah dan pasir gunung Bromo, para riders CBR250RR ini beristirahat di Hotel Lava View dan juga diadakan nonton bareng (nobar) Asian Road Race Competition (AARC), serta pembekalan materi safety riding oleh instruktur MPM.

Tak hanya touring dan bersenang senang, MPM bersama Komsumen dan Komunitas juga mengadakan kegiatan bakti soaial dengan membagikan uang saku dan peralatan sekolah kepada anak anak yang membutuhkan dan berada di sekitar gunung bromo.

kabaroto
Bakti sosial berupa pakaian dan uang saku kepada anak-anak sekolah yang tinggal di wilayah Gunung Bromo

Dengan rute pinggiran kota dengan berbagai medan, menjadi salah satu tujuan MPM untuk mengajak para peserta baik komunitas dan konsumen merasakan bagaimana performa Honda CBR 250RR lebih dari biasanya. Juga lebih menikmati alam sekitar dari pada sekedar melewati jalur kota atau jalan utama, sensasi jalan yang berkelok kelok dengan tanjakan dan turunan yang curam, ditambah hawa yang dingin memberikan sensasi berbeda saat berkendara dengan keindahan alam gunung Bromo dan sekitarnya.