180 Club Pencinta Motor Suzuki Padati Launching New Satria F150 di Sentul

Acrul Affandy
Acrul Affandy 16 Feb 2016 - 04:18
180 Club Pencinta Motor Suzuki Padati Launching New Satria F150 di Sentul
Ratusan riders Suzuki hadir memeriahkan acara launching New Satria F150 di sirkuit internasional Sentul, Jawa Barat. (Foto: Ahmad Jainudin)

Ratusan riders Suzuki dari berbagai daerah di jabodetabek memadati sirkuit internasional Sentul, Jawa Barat, selasa(11/02/16). Ratusan riders Suzuki ini hadir dan ikut memeriahkan acara launching New Satria F150.

Dari 10 club undangan yang di berikan oleh pihak panitia dari Suzuki, telah hadir ke sirkuit sentul ini sebanyak 180 club pencinta motor Suzuki khususnya Suzuki Satria dari berbagai jenis dan tahun keluaran motor Suzuki Satria.

"Saya bersama rekan rekan dari komunitas/club SSFC menghadiri acara launching New Satria F150 ini untuk mengetahui langsung seperti apa motor Suzuki Satria F150 ini. Dan ingin mengikuti test ride langsung di sirkuit Sentul, juga mengikuti arahan safety riding yang di sediakan oleh pihak Suzuki ", komentar salah satu anggota club yang datang dari Depok, Jawa Barat, kepada KabarOto.

Selain melihat penampakan New Satria F150 secara langsung para komunitas yang hadir ini juga dapat menyaksikan hiburan langsung seperti penampilan band, pernak pernik dan aksesoris, juga mengikuti lomba foto bersama model Suzuki yang berhadiah, dan juga mengikuti dorprice yang berhadiah langsung helmet.


Baca Juga: