POPULAR STORIES

2 Tipe Mercedes-Maybach S-Class Dan GLS Resmi Dipasarkan Di Indonesia

2 Tipe Mercedes-Maybach S-Class dan GLS Resmi Dipasarkan di Indonesia MBDI

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan 2 model terbaru pada lini Mercedes-Maybach, yaitu the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class.

Lini Mercedes-Maybach merupakan lini termewah dari Mercedes-Benz. Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan bahwa, Mercedes-Maybach S-Class hingga saat ini telah terjual lebih dari 60.000 unit di seluruh dunia.

"Selain generasi kedua Mercedes-Maybach S-Class, hari ini kami meluncurkan generasi pertama dari model Mercedes-Maybach terbaru yaitu Mercedes-Maybach GLS,” ujarnya.

Baca juga: Sempat Layani 850 Pelanggan, Servis Gratis Mercedes-Benz Kembali Digelar Di Bogor

Menurutnya, The new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class mengedepankan tiga elemen utama yaitu craftsmanship, innovation dan comfort.

The new Mercedes-Maybach GLS dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 4.000 cc, klaimnya dapat menghasilkan tenaga 557 dk dan torsi 730 Nm.

Adapun The new Mercedes-Maybach S-Class dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 4.000 cc, menghasilkan tenaga maksimal sebesar 503 dk dan torsi 700 Nm.

Baca juga: Kasta Tertinggi Inspirasi Modifikasi Mercedes-Benz Single Tuner Brabus 800

The new Mercedes-Maybach GLS ditawarkan dengan rekomendasi harga off the road senilai Rp 6,52 miliar dan Rp 5,905 miliar untuk the new Mercedes-Maybach S-Class.

Model terbaru kini klaimnya sudah tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap pembelian the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class sudah di lengkapi dengan StarService 5-tahun tanpa batasan kilometer dan StarTire selama 2-tahun.