POPULAR STORIES

21 Juli 2007 Nissan Livina Club (NLC) Resmi Berdiri

 21 Juli 2007 Nissan Livina Club (NLC) Resmi Berdiri Kegiatan anggota NLC ( Foto : dok NLC)

Berawal dari kebersamaan untuk mendapatkan informasi mengenai mobil Nissan Grand Livina dan Livina melalui milist nissan-livina (yahoogroups) Dari situ tercetus sebuah ide untuk membuat komunitas mobil Nissan Livina. Dan pada 21 Juli 2007 Nissan Livina Club (NLC) resmi berdiri.

komunitas mobil Nissan Livina Club (NLC) memiliki sekretariat di Jl. Teratai No. 6, RC Veteran - Bintaro, Jakarta Selatan dan mewadahi para pengguna Grnad Livina, Livina dan Latio. NLC adalah organisasi independent, bersifat terbuka, mengutamakan azas kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup Daerah, Nasional dan Internasional. Tujuan dibentuk club ini sebagai media bagi para pemilik, pencinta dan pemerhati kendaraan Nissan Livina di seluruh Indonesia untuk berbagi dan menyatukan pandangan dan gagasan.

NLC sedang kunjungan Pabrik ( Foto : dok NLC)

NLC sedang kunjungan Pabrik ( Foto : dok NLC) 

Seperti halnya club otomotif lain, NLC memiliki sederet kegiatan yang sudah dilakukan,m diantaranya Mengadakan acara Technical Discussion baik melalui Milis/Forum maupun Pertemuan antar anggotanya untuk mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan teknik otomotif khususnya Nissan Grand Livina/Livina atau seplatform.

Club yang telah terdaftar di IMI itu juga kerap mengadakan Touring dan Kunjungan untuk membantu menyatukan dan mengarahkan minat, keinginan dan keakraban para anggota, dalam kegiatan NLC.

Kegiatan lain adalah saling tukar informasi, membina, meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan kegiatan yang menyangkut bidang otomotif, lalu lintas, olahraga,sosial, pariwisata, dan kegiatan lainnya.

komunitas mobil Nissan Livina Club (NLC) juga sering bekerjasama secara aktif dengan pihak-pihak lain yang dapat memberikan benefit bagi para anggota, memperkenalkan dan menjaga nama dan citra baik NLC di masyarakat, dan ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan otomotif lokal maupun nasional.

Baca juga :