POPULAR STORIES

25 Gerai Siap Berikan Pelayanan After Sales Bagi Pemilik Helm Nolan Dan X Lite

25 Gerai Siap Berikan Pelayanan After Sales Bagi Pemilik Helm Nolan dan X Lite Salah satu produk helm Nolan. (Foto: Kabaroto)

Distributor helm resmi produksi Nolan Group yakni PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) mengungkapkan jika merka siap memberikan pelayanan after sales kepada para pemilik helm Nolan dan X Lite.

PAS Melalui 25 jaringan dealer atau gerainya memasarkan helm Nolan, X-Lite, Grex dan NCOM termasuk box SHAD. Produk yang diimpor dari Italia itu tentu sudah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

“Kita mengikuti regulasi pemerintah yang harus sudah SNI. Spek maupun bahan material tetap, tidak ada pengurangan kualitas. Untuk itu kami ingin menepis anggapan jika brand ber-SNI tidak bergengsi dan hal itu kami katakan tidak benar. Nolan tetap dari Italia,” jelas General Manager PT PAS, Avant Tjen.

Sebagai distributor resmi, PT PAS juga melayani kebutuhan after sales dan sparepartnya. Layanan itu diberikan tak hanya untuk pemilik helm Nolan Group yang membeli di dealer PT PAS maupun di importir umum.

“Sebagai distributor kami menyediakan sparepart yang langsung kita import dari Italia. Terutama sparepart fast moving seperti padding, ventilasi dan lainnya. Dan kita sudah memiliki lebih dari 25 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia,” beber Avant Tjen.

Bicara masalah harga, helm Nolan dijual di rentang harga Rp 2 – 5 jutaan, X-lite Rp 3 – 7 jutaan sementara helm Grex yang mengarah segmen menengah ke bawah dijual dengan range harga Rp 1,5 – 2,5 juta.

Sebagai tambahan informasi, Nolan diproduksi sejak 45 tahun silam. Kini banyak pebalap dunia baik di MotoGP maupun World Superbike (WSBK) mempercayakan perlindungan kepala pada helm Nolan saat balap. Begitu juga dengan X-lite, telah diproduksi sejak tahun 1998 dan kini juga menjadi salah satu helm unggulan pebalap dunia.


Baca Juga: